Tony Fernandes

Rasa Duka CEO AirAsia Melalui Kicauan di Twitter

Setelah 3 hari usaha pencarian pesawat AirAsia dengan nomor QZ 8501 yang hilang saat dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapura, beberapa menit yang lalu tim Basarnas dan pihak terkait telah berhasil menemukan serpihan badan pesawat dan bahkan beberapa mayat penumpang.

Kabar sedih ini membuat CEO AirAsia kembali menyampaikan rasa duka yang sangat dalam bagi seluruh keluarga penumpang dan juga keluarga crew yang terbang dengan pesawat nahas tersebut. Melalui akun Twitter-nya Tony Fernandes mengungkapkan rasa sedih yang mendalam bagi seluruh keluarga yang kehilangan.

Pada tampilan foto profile sang CEO pun masih terpajang logo AirAsia berwarna abu-abu, logo ini juga terpasang pada seluruh akun media sosial AirAsia, sebagai bagian dari rasa duka yang mendalam atas insiden yang baru pertama kali terjadi pada perusahaan tersebut.

Titik terang dari temuan tim Basarnas pun mendatangkan banyak simpati dari para netizen, ucapan belasungkawa kepada keluarga korban mengalir deras melalui media sosial.

AirAsia QZ 8501 terbang dari bandara Internasional Juanda, Surabaya pada hari Minggu (28/12/2014) menuju Singapura, pesawat dinyatakan hilang setelah ATC bandara Soekarno Hatta tidak lagi melihat pesawat dalam pantauan radar. Pesawat mengangkut 155 orang penumpang dan 7 orang crew.

Yusnia/journalist/VMN/BL
Editor : Evi Fog