Mantan Penyerang Liverpool sebut Diego Costa sebagai Striker Terbaik di Liga Inggris

(Business Lounge – Sports) Salah satu mantan pemain Liverpool dan yang juga pernah bermain di Timnas Inggris yaitu Emile Heskey memberikan pendapatnya mengenai siapakah striker terbaik di Premier League. Dan tanpa ragu Heskey menyebut striker baru Chelsea yang direkrut dari Atletico Madrid yaitu Diego Costa sebagai pemain dengan performa paling menonjol.

Memang bukan tanpa alasan Heskey memilih pemain asal Spanyol sebagai yang terbaik. Pasalnya statistik memang menunjukkan bahwa produktivitas Costa memang tidak bisa dianggap remeh. Karena hingga memasuki pekan ketiga liga, Costa tercatat sebagai topskor sementara dengan koleksi empat gol.

Dalam sebuah keterangannya, Heskey mengatakan bahwa “Costa adalah striker terbaik di Premier League sejauh ini. Dan kita belum tahu kapan ia akan benar-benar beradaptasi dengan permainan Premier League, tapi sejauh ini penampilannya sungguh luar biasa.”

Selain itu dia juga menambahkan “Costa sangat kuat dan tahu betul bagaimana cara menempatkan bola ke gawang lawan. Dan menurut saya sejauh ini ia adalah yang terbaik.”
Lingga Rizky/journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana