Sensasi Bisnis Gojek di Tahun Ini

(Business Lounge Journal – Manage Your Business) Fenomena Gojek di tahun ini memang dapat dikatakan menjadi bisnis model yang sensasional baik bagi si pemilik bisnis ini, si pengemudi gojek, bahkan bagi si penumpang. Ada 4 poin yang menjadi strategi Gojek seperti dikemukakan oleh sang CEO, Nadiem Makarim. Hingga hari ini, strategi apa yang membuat booming-nya bisnis Gojek tetap mencuri perhatian para entrepreneur untuk belajar bagaiman strategi bisnis yang sesungguhnya. Itulah sebabnya artikel Business Lounge Journal: Strategi Gojek, Menjaga Momentum Bisnis, untuk folder Manage Your Business mendapatkan hits tertinggi pada tahun ini.

Bagaimana hadirnya sebuah momentum dalam perjalanan sebuah bisnis haruslah dicermati dan dijaga sehingga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sebab tidak dapat tidak, dunia bisnia akan terus berjalan dan semua pemilik bisnis akan terus berupaya berinovasi. Jika Anda tidak melakukan apa-apa sementara bisnis Anda mendapatkan moment-nya, maka tidak perlu menunggu lama, momentum bisnis Anda akan segera berlalu.

Ingin mempelajari strategi Gojek untuk tahun ini? Baca selengkapnya.

Business Lounge Journal/VMN/BLJ

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x