(Business Lounge – Entrepreneurial News) Brightspot market baru saja usai. Ajang yang berlangsung dua kali dalam satu tahun ini selalu ditunggu-tunggu oleh para pencinta fashion. Tanpa terasa, acara ini telah menginjak tahun ke-6 dan ini merupakan penyelenggaraan yang ke-11. Ajang yang digagas oleh Wiryono ini berlangsung di The Space, Senayan City sebagai sarana promosi dari brand-brand lokal yang tentu saja memiliki kualitas dan diyakini dapat berkompetisi dengan brand-brand luar.
Sejak dimulainya Brightspot market pada tahun 2009, ribuan pengunjung selalu tidak mau ketinggalan untuk menghadiri acara ini, baik untuk berbelanja atau mungkin hanya sekedar hang out di beberapa booth kuliner yang tersedia.
Kali ini Brightspot dengan konsep pop up shopping mall menghadirkan 130 brand lokal yang berkualitas. Sebut saja Cotton Ink, Nikicio, Antyk Butyk, Monstore, Melissa, Petite Cupcakes, Hunting Fields, I.K.Y.K, dan lain-lain. Berlangsung selama 3 hari (26-28 September 2014) acara ini telah berlangsung dengan meriah walaupun untuk pertama kalinya diberlakukan tiket masuk seharga 20ribu rupiah.
Sonang Elyas/Journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana
Images: Business Lounge