Common House’s 1st Anniversary : Entrepreneurial Impact

Sabtu kemarin Common House mengadakan acara berjudul “Block Party” dalam rangka merayakan anniversary pertamanya. Bangunan yang berlokasi di Panglima Polim ini, selain berisi restoran dan space untuk produsen brand lokal, Common House juga menyediakan space untuk entreprenurship. Dalam beberapa kesempatan, Businesslounge juga sering melihat meeting antar sesama entrepreneur di Common House, yang menjadikan tempat ini cukup terkenal di kalangan pengusaha muda.

Dalam anniversary pertamanya, selain mengadakan pesta bbq dan live music, Common House juga mengadakan open market yang diikuti oleh brand-brand lokal seperti General Object, Surely Someday Kitchen, Atelier Pedra, Maris, Nikicio dan tidak ketinggalan vendor jam terkenal The Watch Co.

DSCF1007

DSCF0953

DSCF1030

DSCF1037

DSCF1003

Dari segi impact kewirausahaan, redaksi kami terkesan dengan kemampuan dan ke-kreatifan Common House dalam memaksimalkan space mereka untuk mengadakan open market. Jarak antara tenant yang berdekatan dan tidak dihalangi oleh partisi apapun juga menjadi nilai tambah sendiri dalam segi social impact diantara pengunjung dan tenant. Menurut redaksi kami, acara ini dapat menjadi contoh bagi entrepreneur lain dalam mempromosikan produk mereka, agar tidak mudah terintimidasi dengan besarnya space, namun agar sanggup untuk kreatif dan memutar keadaan

DSCF0936

DSCF0937

DSCF0999

DSCF1034

DSCF1032

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x