Mercedes Benz Business Strategy – Dr. Claus Weidner, President & CEO PT Mercedes Benz Indonesia

(Business Lounge – Management Tips) Bukannya Dr. Claus Weidner tidak tahu mengenai situasi perekonomian yang terjadi secara global dan yang juga berdampak kepada Indonesia sekarang ini, tetapi President & CEO PT Mercedes Benz Indonesia ini sangat optimis bahwa perusahaan yang dipimpinnya akan tetap dapat menuai keuntungan di bumi pertiwi ini.

“Kami selalu melakukan supervisi terhadap situasi ekonomi yang saat ini cukup menantang. Namun demikian kami tetap melanjutkan strategi kami dengan membawa produk yang terbaru dengan harga yang menarik dan pelayanan yang sangat baik untuk pelanggan kami,” demikian dituturkan Weidner.

Ada 3 hal yang disebutkannya menjadi bagian dari strategi Mercedes Benz:

1. Membawa produk terbaru

2. Memberikan harga yang atraktif.

3. Memberikan layanan yang sangat baik.

Melalui ketiga strategi itu, dengan gembira Weidner mengatakan bahwa Mercedes Benz telah meraih hasil pertumbuhan sebesar 19% bila dibandingkan dengan tahun lalu. Dengan produk baru yang baru saja dirilis pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015) yang sedang berlangsung hingga akhir bulan ini, Weidner pun sangat percaya bahwa Mercedes Benz akan terus meraih keuntungan.

citra/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x