Seperti yang diketahui media sosial Facebook merupakan salah satu raksasa jejaring sosial yang terbesar untuk saat ini. Tidak heran apabila Facebook sering digunakan sebagai tools marketing online oleh pelaku bisnis online dengan tujuan bisnis. Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pengguna yang memanfaatkan fasilitas sosial media tersebut untuk kepentingan bisnis Anda.
Kabar baik bagi pengguna Facebook, seperti yang dilansir dari The Next Web. Diam-diam Facebook telah meluncurkan fitur baru atau yang disebut “Saved Replies”. Fitur ini dimaksudkan untuk membantu pengguna dalam menghemat waktu penanganan Ketika menanggapi pertanyaan atau layanan pelanggan lainnya, Seperti keluhan atau umpan balik.
Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menulis, menyimpan dan kemudian digunakan kembali tanggapan atas pertanyaan umum Ketika pesan pelanggan masuk pada platform. Selain itu pengguna juga dapat menambahkan opsi Personalisasi untuk memasukkan pertama atau terakhir nama pelanggan, nama pertama dan terakhir mereka atau ‘URL website bisnis.
Memang tidak ada pemberitahuan secara resmi dari Facebook mengenai peluncuran fitur tersebut kepada seluruh komunitas bisnis Facebook. Pasalnya, saat ini, fitur baru tersebut baru hanya dapat digunakan oleh beberapa pengguna Facebook di AS.
Dewi Lajolie/VMN/BL/Operation Head – Batikweb.co
Editor: Ruth Berliana