Nikmati Liburan di Ocean Dream Samudra

Bingung mencari tempat rekreasi yang cocok bagi Anda dan anak-anak? Ocean Dream Samudra jawabannya. Disana Anda bisa menyaksikan kelincahan satwa-satwa dan juga mengajari anak Anda bagaimana mencintai para satwa. Bicara mengenai Ocean Dream Samudra yang berada di Jakarta, pesonanya memang tidak pernah luntur dari dahulu. Dikenal dengan tempat wisata yang penuh atraksi para satwa yang cerdas, Ocean Dream memang masih merupakan pilihan berwisata bagi keluarga. Hanya dengan tiket masuk ke Ocean Dream Samudra seharga Rp 75.000,- saja per orang, Anda bisa menikmati kegembiraan yang lengkap disana.

Ocean Dream2

Banyak pilihan di Ocean Dream Samudra yang menanti Anda. Dengan menyaksikan atraksi para satwa, Anda dapat merasakan dan menikmati kegembiraan bersama anak-anak Anda. Beberapa atraksi yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda antara lain atraksi singa laut dan lumba-lumba. Singa laut yang tampil di Ocean Dream Samudra memang cerdas dan jenaka. Bahkan, selain melakukan atraksi, ada beberapa hal yang jenaka yang diperlihatkan, seperti meminta maaf kepada pelatihnya, dan lainnya.

Selain itu, ada juga atraksi lumba-lumba yang memikat hati. Mulai dari unjuk kemampuannya melompati lingkaran, membawa bola, sampai berhitung. Ketika Anda menyaksikan bagaimana lumba-lumba tersebut berhitung, memang merupakan suatu hal yang menarik ketika hewan tersebut mempertontonkan kecerdasannya.

Ocean Dream1

Suasana di Ocean Dream Samudra memang bisa dikatakan menyenangkan. Didukung dengan banyaknya pepohonan yang membuat lingkungan menjadi indah. Selain itu, bisa dikatakan bahwa lingkungan di Ocean Dream Samudra juga cukup terjaga kebersihannya, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir membawa anak-anak Anda kesana. Hanya, jika Anda ingin menonton atraksi para satwa, usahakan untuk tidak terlambat, supaya Anda bisa kebagian tempat duduk di lokasi yang pas untuk menonton.

Ocean Dream4

Jika Anda ingin membeli kenang-kenangan di Ocean Dream Samudra, banyak suvenir bisa menjadi pilihan Anda, mulai dari balon berbentuk lumba-lumba, kaos, boneka, dan lainnya. Soal harga, bisa dikatakan harganya bervariasi namun relatif murah, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli suvenir disana.

gate

Berwisata ke Ocean Dream Samudra bisa dikatakan menyenangkan, karena Anda bisa menikmati hiburan yang lengkap. Nah, jika Anda lapar, Anda juga tidak perlu khawatir, karena berbagai makanan dan minuman juga tersedia disana dengan harga yang terjangkau. Menyenagkan sekali, bukan? Menyaksikan atraksi satwa yang cerdas, dan juga berjalan-jalan sambil menikmati suasana di Ocean Dream Samudra memang sudah pasti merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan anak-anak Anda.

Fanny Sue/Journalist/VMN/BL