Setiap Restaurant Entrepreneur memiliki masalah klasik yang dapat menjadi topik obrolan paling seru jika mereka semua dikumpulkan di satu meja ; Human Resources ! Ketidakrapihan karyawan ? check. Ketidakbetahan karyawan ? check. Pemberontakan Chef ? DOUBLE check. Pembajakan Chef ? Make that TRIPLE check, please.

Dalam monthly report kali ini, kami akan mengajari anda cara-cara sederhana yang dalam beberapa aspek, membutuhkan kerja keras untuk benar-benar memantapkannya. Tapi pada akhirnya, anda akan mendapatkan kualitas SDM restoran yang anda inginkan.

Belajarlah dari kisah pengalaman hidup kedekatan HR manager dan chef yang sudah ditangani selama 10 tahun lebih sampai masa pensiun dan bahkan, setelah itu ! Kami sajikan untuk anda hanya di January 2014 Monthly Report dengan judul yang melambangkan apa yang kami ingin pada akhirnya anda katakan kepada karyawan anda : Well Done ! Oh, dan juga melambangkan salah satu metode memasak steak. We love steak. We mean, like really, really adore it.

Although, I gotta say, I personally like my steak medium rare. The redder, the better.  You know, like the dwarf said in that Tolkien novel.

 

HugTheCookBanner2-2

TheWaiterWaitress

banner chef

ExtraServices2