(Business Lounge – Business Today), PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan ‘Digital Lounge’, layanan perbankan dengan konsep tanpa kertas, dimana semua informasi tentang produk sampai dengan formulir pembukaan rekening dan konfirmasi akan dikirimkan langsung ke e-mail nasabah.
Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga, menyatakan bahwa selain dari tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa serta pembayaran tagihan kartu kredit, listrik, telepon dan sebagainya, “Digital Lounge” juga melayani pembukaan rekening dan aplikasi kartu kredit dengan konsep tanpa kertas.
“Nasabah tidak usah merasa canggung dengan teknologi digital ini karena Digital Lounge dilengkapi dengan ‘Digital Banking Manager’ yang akan membantu setiap nasabah yang berkunjung.Semua proses kami sederhanakan secara digital,” jelas Arwin kepada wartawan.
“Digital Lounge” berbeda dengan bank pada umumnya karena nuansa modern dan diperuntukkan untuk para nasabahnya yang berjiwa muda karena didalam Digital Lounge ini terdapat juga video musik dan lagu-lagu yang sedang tren, dan Digital Lounge ini berada di 10 lokasi di Jakarta, yaitu Mal Artha Gading, Emporium Pluit, Kuningan City, Pacific Place, Gandaria City, Pondok Indah Mal, City Walk, CIMB Niaga Tower Sudirman, Plaza Indonesia dan Central Park.
(rs/IK/bl-ant)

