(Business Lounge Journal – News)
Dubai Outlet Mall (DOM), mal pertama yang memiliki “value concept” pertama di kawasan MENA (Middle East and North Africa Region), siap-siap akan dibuka dan berekspansi pada Q4 2022. Value concept adalah persepsi tentang nilai produk atau layanan bagi pelanggan versus alternatif yang memungkinkan. Nilai berarti apakah pelanggan merasa mendapat manfaat dan layanan atas apa yang dia bayarkan.
Ekspansi besar yang dimulai oleh DOM akan membawa total area mal menjadi 3,8 juta kaki persegi — menjadikannya mal outlet terbesar tidak hanya di kawasan ini tetapi juga terbesar di dunia.
Ekspansi ini sejalan dengan komitmen merek (brand) untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para pelanggan dan menunjukkan dorongan berkelanjutan untuk meningkatkan ekonomi ritel negara.
Berlokasi strategis di persimpangan MBZ dan Dubai Bypass dan Al-Ain Road, DOM mudah diakses oleh semua penduduk UEA di tujuh emirat dan menyediakan perpaduan ritel komprehensif yang terstruktur dengan baik, yang menawarkan nilai-nilai luar biasa dari merek kelas atas hingga pakaian jalanan.
Sementara ekspansi ini menyelesaikan fase leasing dan bersiap untuk pembukaannya yang akan datang, sejumlah besar merek internasional telah bergabung dengan keluarga merek terkenal di DOM.
Merek seperti Aigner dan New Balance telah mengambil posisi serius untuk ekspansi bersama dengan merek lain seperti Rivoli Group, Gallery One, Mumuso, Zippy Kids, OVS Kids, Simple Kitchen, Dwell, Supercare, Optivision, Optic for Less, Sensoline, Via Milano , Ricci Ceremony, Lens Kart, Notino Gallery, Intimate Collection, Mario Barutti, Tiyabi Taif Al-Emarat, Selz, dan Duozoulo, sementara banyak lagi yang sudah mengantri untuk membuka toko mereka akhir tahun ini.
Mohammed Naser Khammas, CEO Al-Ahli Group, mengatakan: “Kami sangat senang melihat daftar merek mitra kami tumbuh bersama kami saat kami menyambut New Balance dan Aigner dan semua merek baru yang telah bergabung dengan keluarga Dubai Outlet Mall. Saat kami mewujudkan visi menata kembali dunia belanja dan ritel, saya sangat bersemangat untuk mengumumkan pada waktunya semua merek yang telah mendaftar untuk ekspansi.”
Perluasan ini akan mencakup sejumlah fitur dan konsep baru untuk menghibur pengunjung dari segala usia sepanjang tahun, bergabung dengan 117 Live Arena sebagai bagian dari klaster hiburan DOM. Ekspansi ini juga akan memberikan berbagai pengalaman gastronomi melalui konsep makanan dan minuman yang unik seperti Farmers’ Market dalam ruangan dan restoran fine dining. Mal ini juga akan mencakup bioskop canggih, megamarket, dan ruang komunitas. Selanjutnya, destinasi tersebut akan merilis omni-channel yang akan memberikan pengalaman eksklusif lainnya baik bagi pembeli maupun pengecer.
Sejak dibuka pada tahun 2007, DOM telah menjadikan dirinya sebagai mal dengan value concept pertama di kawasan MENA. Mall ini telah menjadi rumah bagi lebih dari 1.300 merek premium dengan lebih dari 240 toko.
Indiah Irma/VMN/BLJ