(Business Lounge Journal – News) – Pop Up Market merupakan acara tematik tahunan berupa bazar brand lokal, yang diselenggarakan oleh mahasiswa/i Prasetiya Mulya School of Business and Economics, dan berada di bawah naungan dari Student Board S1 Prasetiya Mulya. Acara Pop Up Market, tentunya bertujuan untuk mewadahi akan brand lokal serta bisnis start-up di Indonesia. Tahun 2016, Pop Up Market kembali menghadirkan hal yang berbeda dan menarik bagi pengunjung sera tenant partisipan dari tanggal 10-13 Maret 2016. Tema pada tahun ini, adalah “Santa Fe, New Mexico.
Selain jumlah tenant pertisipan yang totalnya 113 tenant, ada banyak juga rangkaian acara yang semakin menambah akan keberhasilan Pop Up Market 2016 untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baru serta berbeda bagi pengunjung.
VIP Day Pop Up Market yang diselenggarakan pada tanggal 10 Maret 2016 dimulai pada pukul 17.00 sampai dengan 22.00 dan dibuka secara khusus hanya bagi tamu undangan. Namun, pada tanggal 11-13 Maret 2016, Pop Up Market 2016 terbuka untuk umum, mulai pukul 10.00 sampai 22.00 di MVG Parking Area – LG, Lotte Shopping Avenue, tanpa dipungut biaya masuk.
Diazca Adizsa/ Pop Up Market 2016/VMN/BL
Image : Pop Up Market 2016
Editor : Fanya Jodie