(Business Lounge Journal – News) – Pop Up Market merupakan acara not-for-profit yang berbentuk bazar tematik brand lokal yang pada setiap tahunnya diselenggarakan oleh mahasiswa/i dari S1 Prasetiya Mulya dan berada di bawah naungan Student Board S1 Prasetiya Mulya. Acara tersebut, bertujuan untuk mempermudah akan brand lokal dan bisnis start-up di Indonesia untuk memaksimalkan potensi bisnisnya. Pada tahun ini, Pop Up Market kembali dengan hal yang selalu menarik bagi pengunjung serta tenant partisipan. Hadir dengan tema yang luar biasa unik, Pop Up Market 2016 akan menciptakan tema Santa Fe, New Mexico di MVG Parking Area – LG, Lotte Shopping Avenue, Kuningan tanggal 10 – 13 Maret 2016 mendatang.
Dalam rangka mencapai acara utama Pop Up Market 2016, diadakan “POP UP FASHION MEET, yang merupakan pre event acara Pop Up Market 2016 yang diadakan pada tanggal 25 Februari 2016 di ICONIC, Kemang. Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB ini terdiri dari tiga acara utama, yakni; Pop Up Talk yang bertemakan ”How to Identify Your Brand’s Emotional Benefit and Why You Need It”, dengan pembahasan menarik yang dibawakan oleh Mr. Frans Widjaja, Director of Ogilvy Public Relations. Dalam topic itu, dibahas mengenai bagaimana suatu brand bisa mencari sisi emotional benefit atau keuntungan secara emosional, dan bukan hanya keuntungan secara produk saja.
Acara dilanjutkan dengan adanya Fashion Show yang menampilkan koleksi ready-to-wear dari beberapa fashion brand yang turut berpartisipasi dalam Pop Up Market 2016. Dalam POP UP FASHION MEET, juga diadakan Pop Up Gathering, dimana pada saat itu, para tamu yang diundang dapat menikmati santapan serta saling berkomunikasi dengan suasana santai.
Diazca Adizsa/ Pop Up Market 2016/VMN/BL
Image : Pop Up Market 2016
Editor : Fanya Jodie