Axis Mengembangkan Teknologi Internet Pada Layanan Bisnisnya

(The Manager’s Lounge – Business Today), Axis Telekom Indonesia yang merupakan anak perusahaan Saudi Telecom Company di Indonesia selalu berinovasi untuk meningkatkan akan pelayanan bisnisnya kepada pelanggan Axis dalam mengembangkan akan sistem jaringan internetnya bekerjasama dengan Voice-over-Internet-Protocol (VoIP), perusahaan penyedia layanan.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, menyatakan bahwa semua yang dilakukan Axis demi untuk kepuasan dan kemudahan bagi pelanggannya, dimana dalam aplikasinya, pelanggan Axis dapat mengirim pesan Viber dengan sangat baik. Dalam memberikan pelayanannya, Axis berusaha selalu untuk memperbaiki sistem yang suda ada karena mengikuti perkembangan teknologi yang terus bergerak maju.

 

Axis sendiri memiliki komitmen selain memperbaiki akan sistem yang ada, Axis juga berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas bagi pelanggannya yang menjadikannya sebagai pemain penting di industri telekomunikasi Indonesia.

 

“Axis sangat gembira ketika diumumkan sebagai salah satu call center terkemuka dengan total nilai 85.311 , dan telah menerima penghargaan ‘Excellent’ untuk kategori Call Center pada Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) ke-9 2013.”

 

CCSEA ini diselenggarakan oleh Care-Center fo Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) bekerja sama dengan Majalah Service Excellence and Majalah Marketing

 

Daniel menyatakan penghargaan yang diterima ini menunjukkan Axis sudah memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa dalam mengembangkan produk yang merancangkan ‘Contact Center’.

 

(rs/IK/md-ant)
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x