Top 6 Dominate the Market Articles 2013

Video viral dari Dove ini mendapatkan penghargan The Titanium Grand Prix and Integrated Gold Lion pada penganugerahan film Cannes, sebuah kualitas dari pembuatan film yang memang pantas mendapatkan penghargaan.

Kampanye dari Dove dengan Sketsa Real Beauty  telah berhasil menerobos jaringan viral video, di You Tube telah berhasil mendapatkan lebih dari 55 juta pemirsa, belum termasuk komentar dari berbagai media dan penyebaran melalui facebook.

Sebagai seorang pebisnis online pastilah Anda ingin menemukan cara-cara terbaik untuk dikenal kehadirannya di dunia online.  Berbagai strategi terbaik dapat Anda pelajari untuk membangun reputasi secara online melalui media sosial dengan tujuan menarik para pelanggan.

Tapi Anda juga perlu mengetahui hal-hal yang harus Anda hindarkan saat melakukan strategi marketing online. Kami mengumpulkan ada 12 kesalahan yang sering dilakukan saat berpromosi secara online.

Singapore Airlines (SIA)  merupakan  salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia dengan penerbangan ke Eropa, Amerika Utara, serta Asia dan Australia. Penerbangan ke beberapa kota Asia Tenggara, Republik Rakyat Cina, dan India ditangani oleh SilkAir sedangkan kargonya ditangani oleh Singapore Airlines Cargo.  Singapore Airlines  adalah maskapai penerbangan nasional Singapura.

Brand image   Singapore Airlines adalah sebuah   penerbangan yang mewah , nyaman,  dan service yang memuaskan dari  pramugarinya. Saat ini brand Singapore Airlines dikenal di seluruh dunia ini dan menjadi sebuah brand yang cukup kompeten dalam industri  penerbangan internasional. Dalam artikel ini akan dibahas bisnis Strategi dari  Singapore Airlines (SQ) untuk menjadi salah satu maskapai terbaik di dunia.

Infiniti  merupakan sebuah perusahaan otomotif asal Jepang yang merupakan divisi mewah dari Nissan Motor Co., Ltd.. Infiniti, awalnya dibentuk di Amerika Serikat pada tahun 1989 oleh orang tua Jepang, Nissan Motor Company. Infiniti  memproduksi mobil mewah kinerja, coupe, crossover dan kendaraan sport (SUV). Brand promise-nya adalah  ‘Inspired Performance’.
Untuk mencapai tujuan dan sasarannya maka  Infiniti  membuat  tujuan utama dari  strategi pemasarannya  adalah untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkannya di pasar yang baru  maupun pasar yang sudah dimilikinya.

Setelah dunia internet dibanjiri dengan berita malapetaka Typhoon Haiyan selanjutnya ada viral video yang mendadak melejit yaitu penampilan dari Jean-Claude Van Damme yang berdiri diatas dua truk Volvo FM yang terpisah dan bergerak mundur.

Video ini diupload di You Tube pada tanggal 13 November 2013, hanya dua hari saja sudah mendapatkan lebih dari 8 juta views, dan pada saat dibuat article ini sudah mencapai lebih dari 22 juta views.

Disneyland, yang berada di Anaheim, California merupakan satu taman rekreasi  Disney yang  pertama  di dunia. Disneyland  didirikan pada tanggal 17 Juli 1955. Saat ini Disneyland menjadi salah satu tempat rekreasi yang paling banyak dikunjungi  di seluruh dunia.

The Walt Disney Company atau biasa disebut  Disney, merupakan  salah satu konglomerat media  terbesar di dunia.  Apa  strategi pemasaran di balik kesuksesan  mencengangkan dari  The Walt Disney Company  ? The Walt Disney Company mampu  mengembangkan strategi marketingnya di pasar global  untuk tetap  mempertahankan dirinya tetap di peringkat nomor satu dalam bisnis hiburan dan media.   Dimana The Walt Disney Company terus melakukan  penelitian secara  intensif untuk mempelajari target marketnya.

(ic/ic/bl)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x