Sketsa Real Beauty dari Dove Meraih Gold Award dari Cannes
Video viral dari Dove ini mendapatkan penghargan The Titanium Grand Prix and Integrated Gold Lion pada penganugerahan film Cannes, sebuah kualitas dari pembuatan film yang memang pantas mendapatkan penghargaan.
Kampanye dari Dove dengan Sketsa Real Beauty telah berhasil menerobos jaringan viral video, di You Tube telah berhasil mendapatkan lebih dari 55 juta pemirsa, belum termasuk komentar dari berbagai media dan penyebaran melalui facebook.
12 Kesalahan Strategi Media Sosial Yang Sering Dilakukan
Sebagai seorang pebisnis online pastilah Anda ingin menemukan cara-cara terbaik untuk dikenal kehadirannya di dunia online. Berbagai strategi terbaik dapat Anda pelajari untuk membangun reputasi secara online melalui media sosial dengan tujuan menarik para pelanggan.
Tapi Anda juga perlu mengetahui hal-hal yang harus Anda hindarkan saat melakukan strategi marketing online. Kami mengumpulkan ada 12 kesalahan yang sering dilakukan saat berpromosi secara online.
Bussiness Strategy Of SQ (Singapore Airlines)
Singapore Airlines (SIA) merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia dengan penerbangan ke Eropa, Amerika Utara, serta Asia dan Australia. Penerbangan ke beberapa kota Asia Tenggara, Republik Rakyat Cina, dan India ditangani oleh SilkAir sedangkan kargonya ditangani oleh Singapore Airlines Cargo. Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Singapura.
Brand image Singapore Airlines adalah sebuah penerbangan yang mewah , nyaman, dan service yang memuaskan dari pramugarinya. Saat ini brand Singapore Airlines dikenal di seluruh dunia ini dan menjadi sebuah brand yang cukup kompeten dalam industri penerbangan internasional. Dalam artikel ini akan dibahas bisnis Strategi dari Singapore Airlines (SQ) untuk menjadi salah satu maskapai terbaik di dunia.
Strategi Marketing Infiniti ‘ Japanese Luxury Car ’
Infiniti merupakan sebuah perusahaan otomotif asal Jepang yang merupakan divisi mewah dari Nissan Motor Co., Ltd.. Infiniti, awalnya dibentuk di Amerika Serikat pada tahun 1989 oleh orang tua Jepang, Nissan Motor Company. Infiniti memproduksi mobil mewah kinerja, coupe, crossover dan kendaraan sport (SUV). Brand promise-nya adalah ‘Inspired Performance’.
Untuk mencapai tujuan dan sasarannya maka Infiniti membuat tujuan utama dari strategi pemasarannya adalah untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkannya di pasar yang baru maupun pasar yang sudah dimilikinya.
Going Viral : Volvo Trucks – The Epic Split feat. Van Damme
Setelah dunia internet dibanjiri dengan berita malapetaka Typhoon Haiyan selanjutnya ada viral video yang mendadak melejit yaitu penampilan dari Jean-Claude Van Damme yang berdiri diatas dua truk Volvo FM yang terpisah dan bergerak mundur.
Video ini diupload di You Tube pada tanggal 13 November 2013, hanya dua hari saja sudah mendapatkan lebih dari 8 juta views, dan pada saat dibuat article ini sudah mencapai lebih dari 22 juta views.
The Succesfull Of Walt Disney Marketing And Promotion Strategies
Disneyland, yang berada di Anaheim, California merupakan satu taman rekreasi Disney yang pertama di dunia. Disneyland didirikan pada tanggal 17 Juli 1955. Saat ini Disneyland menjadi salah satu tempat rekreasi yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia.
The Walt Disney Company atau biasa disebut Disney, merupakan salah satu konglomerat media terbesar di dunia. Apa strategi pemasaran di balik kesuksesan mencengangkan dari The Walt Disney Company ? The Walt Disney Company mampu mengembangkan strategi marketingnya di pasar global untuk tetap mempertahankan dirinya tetap di peringkat nomor satu dalam bisnis hiburan dan media. Dimana The Walt Disney Company terus melakukan penelitian secara intensif untuk mempelajari target marketnya.
(ic/ic/bl)