Rahasia Kesuksesan Advertising & Public Relation Cadillac

(The Manager’s Lounge – Sales & Marketing) – Hal yang memudahkan bagi para penjual untuk menjual produk yang baru adalah membantu mereka menyampaikan produk tersebut melalui bantuan advertising dan public relation yang kuat. Didalam dunia industri, Cadillac cukup terkenal. Artikel ini akan mengkapitalisasi produk tersebut sebagaimana produk tersebut tersedia di pasaran.

Cadillac memilih untuk melakukan advertising, baik pada pasar horizontal maupun vertical. Salah satu pesan yang disampaikan adalah “Cadillac Plastic adalah sumber produk bagi produk yang amat untuk memenuhi persyaratan OSHA.” Bagi beberapa industri, seperti konstruksi akan dikelompokan beberapa produk bersama-sama untuk membuat paket produk yang aman. Agen penjual Cadillac sangat menyukai sistem ini karena memberikan kemudahan untuk mengorganisasikan.

Melalui department public relation, akan ditawarkan catalog secara gratis pada konsumen yang potensial. Para public relation bekerja overtime untuk membuat penjualan Cadillac tinggi. Sehingga, dari proses advertising dan Public Relation mendistribusikan agen penjualan. Perusahaan memberikan penghargaan bagi para agen penjual mereka yang menampilkan kinerja baik.
Melakukan motivasi bagi agen penjual

Jawaban dari pernyataan diatas adalah sangat mudah. Salah satu yang dilakukan Cadillac adalah menampakan level antusias yang tinggi melalui penghargaan bagi usaha yang sangat sempurna. Program penghargaan bagi agen penjual Cadillac adalah internal bulletin yang dinamakan dengan Ollie-Gram. Ini adalah pesan pribadi dari Oilie Osha yang ditulisakan secara jelas yang mana mempublikasikan beberapa pesan penjualan.

Guna menghasilkan antusiasme lebih jauh, akan diciptakan status baru bagi agen penjual yang dikenal dengan Safety specialist. Orang-orang yang mendemonstrasikan produk tersebut akan diberikan training tambahan. Mereka menemani bagian penjualan lainnya manakala menjual peralatan yang kompleks dan melakukan order dalam jumlah besar.

Terakhir, menggunakan special club untuk memberikan hadiah bagi usaha yang besar. Meggunakan kontes yang memakai criteria yang adil bagi seluruh pekerja didunia. Para pemenang diumumkan secara bulanan dan diberikan hadiah exclusive Safety-First Club.

Pada akhir tahun, Cadillac memberikan hadiah para agen penjual perjalanan yang sangat mewah dan special. Sebagai rangkuman dari artikel ini dapat dikatakan bahwa factor yang membawa kesuksesan Cadillac adalah pengenalan produk yang baik melalui agen penjualan yang handal dan termotuvasi. Ingin mencontoh kesuksesan mereka? Semua bergantung pada Anda.

(Permata Wulandari/AA/TML)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x