Hore, Flappy Birds Akhirnya Hadir Bagi Pengguna PC

(Business Lounge – Tech & Gadget) – Kabar baik untuk penggemar game Flappy Birds. Kabarnya, game yang sedang booming ini bukan hanya hadir di perangkat mobile saja, melainkan juga akan hadir bagi di desktop PC Anda.

Meskipun hadir di desktop PC, dapat dijamin bahwa Flappy Birds akan tetap menantang pengguna desktop PC untuk sabar dalam menaklukkan game ini, dan tentu saja dengan navigasi yang berbeda dengan perangkat yang digunakan untuk mobile Android dan iOS.

Karena navigasi hanya bisa dilakukan melalui mouse komputer Anda, maka ketangkasan pemain untuk melewati celah antara pipa-pipa memang jadi terasa lebih sulit. Kuncinya adalah layaknya men-tap layar sentuh, pastikan bahwa Anda tetap meng-klik mouse untuk memastikan sang burung tetap terbang di ketinggian tertentu.

Mirip dengan game versi mobile-nya, kesempatan juga diberikan oleh dotGears  kepada pemain Flappy Bird di desktop untuk berbagi skor tertinggi melalui Facebook dan Twitter.

Kabarnya, selain telah tersedia di perangkat Android, iOS, dan desktop sang pengembang Dong Nguyen memastikan game andalannya tersebut akan segera menghampiri pengguna Windows Phone.

Anda tertarik untuk memainkan Flappy Birds di desktop PC Anda? Tidak ada salahnya mencoba.

(ldr/FJ/vbn-bl)

Foto : search.creativecommons.org