Pictures of The Day, 3 April 2015

Global Stars aerobatic team performs as birds fly during the four-day-long Gujarat Aero Conclave in Ahmedabad
Tim aerobatik Global Stars tampil di saat burung-burung terbang di Gujarat Aero Conclave di Ahmedabad, India, Rabu (1/4). ANTARA FOTO/REUTERS/Amit Dave/ox/15.
Followers of the Houthi group demonstrate against the Saudi-led air strikes on Yemen, in Sanaa
Pengikut kelompok Houthi menggelar aksi protes di Sanaa, Yaman, untuk menentang serangan udara yang dipimpin Arab Saudi di Yaman, Rabu (1/4). ANTARA FOTO/REUTERS/Khaled Abdullah/ox/15.
Members of environmental activist groups perform during a protest against fracking technology in front of the Chancellery in Berlin,
Anggota kelompok aktivis lingkungan menggelar aksi teatrikal saat memrotes teknologi hidrolika patahan di depan gedung Kekanseliran di Berlin, Jerman, Rabu (1/4). Pemerintah Jerman akan berdiskusi untuk memperkenalkan sebuah undang-undang untuk teknologi hidrolika patahan di Jerman dalam sidang kabinet mingguan. ANTARA FOTO/REUTERS/Fabrizio Bensch/ox/15.
A man installs fish-shaped balloons in a water fountain to mark April Fools' Day in Nice
Seorang pria memasang balon-balon berbentuk ikan di atas air mancur di Nice, Perancis, Rabu (1/4), untuk menandakan Hari April Mop atau yang disebut “Poisson d’Avril” di Perancis. ANTARA FOTO/REUTERS/Eric Gaillard/ox/15.5
The statue of Christ the Redeemer is lit up in blue for the "Light It Up Blue" campaign to mark the World Autism Awareness Day in Rio de Janeiro
Patung Yesus Sang Penebus menyala dengan lampu berwarna biru untuk kampanye “Nyalakan Biru” untuk menandakan Hari Kesadaran Autisme Sedunia di Rio de Janeiro, Brazil, Rabu (1/4). Hari Kesadaran Austisme Sedunia diperingati setiap tanggal 2 April. ANTARA FOTO/REUTERS/Pilar Olivares/ox/15.
CEO AirAsia Tony Fernandes (kiri) bergegas seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/4).
CEO AirAsia Tony Fernandes (kiri) bergegas seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/4). Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Tony Fernandes tersebut guna membahas target pemerintah untuk meningkatkan jumlah kedatangan turis ke Indonesia. ANTARA FOTO/Andika Wahyu/mes/15.
Pengunjung memotret karya yang dipajang dalam pameran seni rupa bertajuk "I" di Bentara Budaya Yogyakarta, Yogyakarta, Kamis (2/4).
Pengunjung memotret karya yang dipajang dalam pameran seni rupa bertajuk “I” di Bentara Budaya Yogyakarta, Yogyakarta, Kamis (2/4). Pameran oleh lima perupa Bali tersebut bercerita tentang visualisasi persoalan personal para seniman yang mencangkup pemaknaan seperti ketuhanan, wajah dan alam. Pameran berlangsung hingga 9 April 2015. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/mes/15.
Pengunjung memotret karya yang dipajang dalam pameran seni rupa bertajuk "I" di Bentara Budaya Yogyakarta, Yogyakarta, Kamis (2/4).
Pengunjung memotret karya yang dipajang dalam pameran seni rupa bertajuk “I” di Bentara Budaya Yogyakarta, Yogyakarta, Kamis (2/4). Pameran oleh lima perupa Bali tersebut bercerita tentang visualisasi persoalan personal para seniman yang mencangkup pemaknaan seperti ketuhanan, wajah dan alam. Pameran berlangsung hingga 9 April 2015. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/mes/15.
Pengunjung mengamati karya yang dipajang dalam pameran seni rupa bertajuk "I" di Bentara Budaya Yogyakarta, Yogyakarta, Kamis (2/4).
Pengunjung mengamati karya yang dipajang dalam pameran seni rupa bertajuk “I” di Bentara Budaya Yogyakarta, Yogyakarta, Kamis (2/4). Pameran oleh lima perupa Bali tersebut bercerita tentang visualisasi persoalan personal para seniman yang mencangkup pemaknaan seperti keTuhanan, wajah dan alam. Pameran berlangsung hingga 9 April 2015. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/mes/15.
Siswa penyandang autis menunjukkan hasil karya lukis topeng ketika berlangsungnya Peringatan Hari Autis Sedunia di Bandung, Jabar
Siswa penyandang autis menunjukkan hasil karya lukis topeng ketika berlangsungnya Peringatan Hari Autis Sedunia di Bandung, Jabar, Kamis (2/4). Peringatan Hari Autis Sedunia bertajuk “Aku Kreatif” dan diikuti 200 siswa bertujuan untuk membangun kemandirian, meningkatkan solidaritas, dan edukasi. ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/ss/mes/15.
Pedagang memilah sayuran kubis atau kol di Sub Terminal Agribisnis Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/5).
Pedagang memilah sayuran kubis atau kol di Sub Terminal Agribisnis Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/5). Harga kubis di daerah tersebut merosot sekitar 40 persen dari Rp 2.500 per kilogram menjadi Rp 1.500 per kilogram karena melimpahnya pasokan dari sejumlah daerah penghasil kubis dan menurunnya minat konsumen terhadap komoditas tersebut. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Rei/Spt/15.
Petani mengangkut mendong hasil panennya di Kampung Cinaragaja, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (2/4).
Petani mengangkut mendong hasil panennya di Kampung Cinaragaja, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (2/4). Petani mendong mendapatkan keuntungan akibat produksi mendong asal Jawa Tengah sedang lesu. Harga jual mendong kering untuk pembuatan tikar meningkat, Rp 400.000 per kuital menjadi Rp 500.000 per kuital. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/mes/15.
Ratusan umat Kristen Katolik, mengikuti misa Kamis Putih, di Gereja Katolik Redemptor Mundi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/4). Misa Kamis Putih yang  ditandai dengan pembasuhan kaki itu, merupakan bagian dari perayaan hari Pakah pada tahun ini. ANTARA FOT
Ratusan umat Kristen Katolik, mengikuti misa Kamis Putih, di Gereja Katolik Redemptor Mundi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/4). Misa Kamis Putih yang ditandai dengan pembasuhan kaki itu, merupakan bagian dari perayaan hari Pakah. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/ss/mes/15.
Seorang jemaat membersihkan tempat berdoa di Gereja Katolik Paroki Kelahiran Santa Perawan Maria, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/4)
Seorang jemaat membersihkan tempat berdoa di Gereja Katolik Paroki Kelahiran Santa Perawan Maria, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/4). Sejumlah persiapan dilakukan pihak gereja menjelang rangkaian ibadah perayaan Paskah. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/Rei/Spt/15.
Sejumlah  jemaat Kristiani menyiapkan tempat untuk komuni di Gereja Katolik Paroki Kelahiran Santa Perawan Maria, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/4).
Sejumlah jemaat Kristiani menyiapkan tempat untuk komuni di Gereja Katolik Paroki Kelahiran Santa Perawan Maria, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/4). Sejumlah persiapan dilakukan pihak gereja menjelang rangkaian ibadah perayaan Paskah. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/Rei/Spt/15.

uthe/KN/VMN/bl