(The Manager’s Lounge – Business Today), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mencatat akan pencapaian kinerja tahunannya dengan hasil yang memuaskan. Meski dibayangi dengan perlambatan ekonomi karena risiko eksternal akibat dari pengaruh global dari ketidakpastian akan perekonomian Eropa, Amerika dan China, namun perekonomian Indonesia tetap kokoh.
Sebagai salah satu bank yang terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) fokus pada bisnis perbankan transaksi dan penyedia fasilitas kredit bagi segmen korporasi, komersil, konsumer dan UKM. Pada akhir tahun 2012 BCA tetap dapat memberikan keunggulannya dalam memberikan layanan kepada lebih dari 11 juta nasabahnya melalui 1.011 cabang, 12.026 ATM dan ratusan ribu EDC nya yang juga dilengkapi dengan layanan internet banking dan mobile banking.
Jahja Setiaatmaja, Presiden Direktur BCA menyatakan bahwa “BCA berhasil memperkokoh akan keunggulan perbankan transaksinya sebagai bisnis inti melalui penyediaan cakupan jaringan layanan yang luas dengan biaya dana yang rendah dan juha pengembangan akan inisiatif-inisiatif bisnis lainnya yang da[pat saling melengkapi untuk senantiasa dapat meningkatkan akan kualitas layanan bagi kenyamanan nasabahnya.
BCA mmemiliki motto dimana selalu siap berada disisi nasabahnya dan selalu menggali akan peluang yang baru untuk memperkuat akan bisnis inti dan bisnis-bisnis anak perusahaannya yang lain.
(rs/IK/TML)