LINE Beli Layanan Streaming Musik MixRadio Dari Microsoft

(Business Lounge – Business Insight) Jelang tutup tahun 2014 banyak fitur-fitur baru yang diberikan oleh banyak media sosial. Contohnya saja Facebook yang meluncurkan pencarian Stiker Untuk Menunjukkan Ekpresi Anda di dalam sebuah percakapan.  Twitter pun tidak mau kalah, baru-baru ini media sosial Twitter pun meluncurkan laporan Transparansi yang kini tersedia dalam 10 bahasa juga Instagram hadirkan verifikasi untuk mengurangi akun palsu.

Hari ini salah satu layanan jejaring social messenger ‘Line’ yang merupakan aplikasi messaging yang dibuat oleh perusahaan NHN Corporation asal Korea Selatan mengumumkan telah berhasil mengakusisi MixRadio layanan streaming musik dari Microsoft dimana kesepakatan ini diharapkan akan tuntas pada awal 2015.

Seperti yang dilansir dari The Next Web, bahwa sebagai bagian dari langkah tersebut, MixRadio akan terus bekerja sama dengan Microsoft untuk mempertahankan pengalaman musik pribadi pada perangkat Smartphone Lumia yang sekarang sebagai layanan pihak ketiga.

Dalam siaran pers-nya mencatat ‘tim MixRadio dengan tegas percaya bahwa Line adalah merupakan mitra yang optimal untuk mendukung ekspansi perusahaan untuk pembangunan di masa depan.

Pada awalnya MixRadio dikembangkan sebagai layanan Nokia, Namun saat ini telah memulai proses spin-off menjadi perusahaan mandiri setelah melakukan pemotongan anggaran yang mendalam setelah divisi mobile Nokia diakusisi oleh Microsoft.

Layanan ini sekarang telah resmi meninggalkan tangan Microsoft sehingga sekarang Anda dapat mengharapkan untuk melihatnya pada platform baru seperti Android dan juga iOS dalam waktu dekat ini.

Dewi Lajolie/Journalist/VMN/BL
Editor:Lidia Wulan
Image:TheNextWeb/Napier Lopez