Art Jakarta 2022

ART JAKARTA is back!

(Business Lounge Journal – Event)

Masih ingat Art Jakarta Gardens April lalu? Benar-benar sebuah penawar rindu bagi para pencinta seni. Belum puas? Jangan kuatir… Art Jakarta segera kembali dengan skala yang lebih besar tentunya. Para penikmat seni pun sudah dapat dipastikan akan kembali dapat memuaskan kerinduan seni mereka di Art Jakarta 2022.

Setelah satu dekade dan pandemi, perlu diakui bahwa Art Jakarta telah menjadi salah satu perhelatan seni rupa yang paling ditunggu-tunggu di kota ini.

Karena itu, jangan lupa untuk menandai agenda Anda sebab pameran seni tahunan ini akan diadakan pada 26-28 Agustus 2022 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Menandai edisi ke-12 tahun ini, Art Jakarta 2022 akan menghadirkan 62 exhibitor yang terdiri dari 39 galeri lokal dan 23 galeri internasional yang berasal dari Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Sejumlah 9 di antaranya akan menampilkan pameran tunggal.

Seiring dengan komitmen Art Jakarta untuk menjadi salah satu pameran seni paling menarik di Asia Tenggara, maka Art Jakarta 2022 pun akan tampil dengan istimewa. Hal ini sekaligus menandai kembalinya semangat seni kontemporer di negeri tercinta ini.

Ikuti terus update Art Jakarta 2022 dan sampai bertemu.

Art Jakarta 2022
Art Jakarta 2022
Art Jakarta 2022
Art Jakarta 2022
Picts: Art Jakarta