(Photo: Lena/VMN/BLJ)

Keseruan Berbelanja di Pusat Oleh-oleh Krisna Bali

(Business Lounge Journal-Travel) Selain memiliki banyak tempat wisata yang indah, Bali juga memiliki banyak tempat oleh-oleh yang harganya sangat terjangkau. Salah satunya adalah Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali yang menyediakan berbagai oleh-oleh mulai dari makanan/minuman, souvenir, pakaian sampai karya seni. Keunggulannya lagi adalah disini anda tidak perlu lagi harus tawar menawar harga karena sudah diberikan harga yang terjangkau dengan berbagai pilihan barang yang berkualitas. Jangan lupa, semuanya didukung dengan tempat berbelanja yang bersih dan nyaman untuk anda bisa berkeliling.

(Photo: Lena/VMN/BLJ)

Lokasi dari Pusat Oleh-oleh Krisna Bali ini tidak jauh dari andara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sekitar 5 menit bisa mencapai tempat ini, Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali. Ada juga di 2 lokasi lainnya di Bali sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung membeli oleh oleh.

(Photo: Lena/VMN/BLJ)

Ketika anda memasuki toko ini, maka di depannya sudah terpajang berbagai jenis cemilan khas Bali. Mulai dari berbagai jenis kacang, pie susu, macam-macam keripik, ceker garing dan kue kering, semuanya dalam berbagai merek dan harga. Tidak jauh dari situ akan dipajang juga berbagai kopi khas Bali, seperti kopi Kintamani, kopi Bali Spirit dan juga merek kopi Bali lainnya.

(Photo: Lena/VMN/BLJ)
(Photo: Lena/VMN/BLJ)

Ketika pergi ke belakangnya maka akan terpampang berbagai barang fashion dalam ruangan yang sangat besar. Disini anda bisa memilih berbagai model kaos, kain Bali, selimut, bedcover dan berbagai fashion lainnya. Selain fashion ada berbagai souvenir menarik yang bisa dipilih disana,seperti tas, gelas cantik, kalung, ukiran dan banyak lagi souvenir cantik lainnya. Disini juga anda bisa memborong lukisan-lukisan hasil karya seni yang berkualitas.

(Photo: Lena/VMN/BLJ)

Yuk, jika anda sedang ke Bali, jangan lupa berbelanja di Pusat Oleh-oleh Krisna Bali dan menikmati keseruannya.