Kamu Bisa Menggunakan Google Meet dengan Fitur Penghemat Data

(Business Lounge Journal – News)

Di tengah pandemi seperti ini, dunia online sangat populer sekali di semua kalangan, mulai dari anak kecil yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak sampai orang tua. Apa yang membuat dunia online itu begitu populer? Disinilah hal yang menarik yang harus kita ketahui supaya kita tidak ketinggalan update di masa pandemi seperti ini.

Google meet? ada yang tahu dengan platform video conference Google Meet ini?

Platform video conference Google Meet selain dapat mempertemukan kita dengan keluarga kita, sahabat, rekan kerja atau orang yang kita cintai. yah..bisa dikatakan tatap muka, ternyata Google meet memiliki mode hemat daya, hemat kuota, dan beberapa fitur lainnya. Woww, cukup menarik yah.. dan pastinya ini adalah platform yang sangat dibutuhkan oleh seluruh kalangan di masa pandemi seperti ini, yang dulunya kita sering bertemu, tapi dengan pandemi kita harus menjaga jarak dan mengurangi pertemuan. Platform video conference Google Meet ini adalah pilihan yang pas untuk kamu yang mau mencoba meet up dengan teman lama, keluarga, atau orang yang kamu cintai.

Platform Video Conference Google ini dapat menjangkau seluruh kota yang ada lho, bahkan sebuah negara, dan benua, jadi sekali pun kita ada di masa pandemi seperti ini, tidak perlu bingung bagaimana supaya keharmonisan keluarga atau persahabatan terus terjalin sekalipun di kota yang berbeda, di negara yang berbeda, bahkan di benua yang berbeda. Google meet pilihan yang tepat untuk kamu!

Oh yah.. Untuk mendukung panggilan video kapan saja di mana saja, Google meluncurkan penghemat data, seperti yang kita bahas di atas. Fitur ini membatasi penggunaan data pada jaringan seluler agar dapat menghemat biaya data. Wow, itu sangat menolong banget apa lagi jika bagi kamu biaya data termasuk mahal. Jadi dengan penghemat data ini, akan sangat menolong untuk kamu.

Hal yang menarik juga dalam Platform Video Conference Google meet ini, kamu dapat mengganti backround kamu lho… Penambahan fitur ini tidak saja akan memungkinkan pengguna menjaga privasi dengan lebih baik terhadap apa saja yang ada di belakangnya, tapi juga membuat panggilan video menjadi lebih menyenangkan dan interaktif.

Sangat menarik kan? Yuks jalin hubungan bersama Google Meet.