Menikmati Keindahan Taman Goodlettsville , Tennessee

(Business Lounge Journal – Travel) Goodlettsville adalah sebuah kota di Davidson, kabupaten Sumner, Tennessee. Kota ini didirikan sebagai sebuah kota pada tahun 1958 dengan populasi lebih dari 3.000 penduduk dan terus bertambah hingga saat ini berpenduduk 16.798 orang. Nama Goodlettsville sendiri diambil untuk menghormati A. G. Goodlett, seorang pendeta dari Gereja Presbyterian Cumberland dari tahun 1848 hingga 1853.

Sepanjang musim semi dan musim panas, taman Goodlettsville adalah salah satu tempat yang populer dikunjungi oleh pejalan kaki maupun para wisatawan. Udara yang sejuk, matahari yang bersinar hangat menambah keindahan saat kita berkunjung ke taman ini.

Di Goodlettsville terdapat enam taman rekreasi dengan Taman Moss-Wright adalah yang terbesar. Taman Moss-Wright, membentang seluas 147 hektar yang terletak di Caldwell Drive di Goodlettsville, TN. Taman ini juga terkenal dengan makna sejarahnya dalam perkembangan Middle Tennessee.

Selain melihat keindahan alam, pohon-pohon yang rindang dimana pada musim gugur daun-daunnya akan berubah warna menjadi merah, kuning dan coklat, taman ini juga menawarkan kegiatan menyenangkan lainnya yang dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia. Salah satunya adalah sebagai tempat berolahraga, taman bermain, taman anjing, dan sebagai situs bersejarah yang menarik untuk dikunjungi.

Sebuah sungai kecil mengalir taman Goodlettsville yang indah ini sehingga suara gemericik air akan melengkapi keindahan taman. Tidak heran bila para wisatawan maupun pejalan kaki senang berlama-lama di sini sambil melepas kepenatan mereka. Suasana alam yang natural memberikan suasana tenang dan teduh.

Ddebbie Kusuma/VMN/BLJ

Pic: Kim Kaufman