(Business Lounge Journal – Travel)

Tidak terasa kita sudah hampir tiba pada akhir bulan November. Pada tahun-tahun yang lalu, maka ini berarti waktu yang tepat untuk mempersiapkan liburan panjang sambil merayakan Natal dan tahun baru. Namun pada masa pandemi ini, rasanya belum tentu kita akan mengisi liburan Natal dan tahun baru kita dengan melakukan perjalanan. Tapi bukan berarti, kita akan mengakhiri tahun ini dengan sesuatu yang membosankan. Tidak! Ada sejuta kreatifitas yang tentu saja dapat kamu lakukan.

Dari mana memulainya? Hadiah!

Perayaan Natal dan tahun baru rasanya kurang lengkap tanpa hadiah. Namun karena keterbatasan yang ada sehingga kita tidak dapat melakukan perjalanan, mari kita mulai dengan menyiapkan segudang hadiah bertema “travel“. Ini pasti sangat seru, sebab kita optimis, akan segera dapat kembali melakukan perjalanan pada awal tahun depan. Anda dapat menghadiahi orang-orang yang Anda kasihi juga tentu saja menghadiahi diri Anda sendiri. Tidak ada salahnya memakai sedikit tabungan liburan yang sudah Anda sisihkan sejak awal tahun ini. Lalu, apa pertama kali muncul di dalam pikiran Anda tentang hadiah bertema “travel“?

The Essential Traveler Wellness Kit
Setelah hampir setahun tidak melakukan perjalanan, mungkin setiap traveller perlu memeriksa kembali traveller kit-nya, mungkin sudah saatnya untuk diganti. Coba mulai melihat-lihat website online dan kali ini pilihlah yang lengkap dengan tempat obat. Sebab sering kali kita tidak memikirkannya dan mengalami kesulitan untuk menyimpan obat-obatan pribadi saat akan segera berangkat.

Adventure Essentials Survival Kit
Nah, ini sangat penting bila Anda berencana untuk melakukan liburan outdoor. Sepertinya liburan outdoor akan semakin populer pada masa pandemi ini. Jangan lupa memilih paket yang lengkap dengan water purification tablets, kompas, gergaji kawat, penanda jejak reflektif, senter, dan korek api tahan air. Pastikan semuanya memiliki packaging yang minimalis.

Instant Translator
Ini salah satu hadiah yang keren. Gadget perjalanan berteknologi luar biasa ini dapat menerjemahkan apa pun yang ingin Anda katakan secara instan – dan tanpa WiFi! Cukup tekan tombol, ucapkan, dan lepaskan untuk diterjemahkan. Pastikan Anda memilikinya.

Noise-Canceling Headphones
Headphone peredam bising selalu dibutuhkan dalam setiap perjalanan. Ini akan sangat mengurangi kebisingan di pesawat. Ini dapat menjadi hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada para pelancong.

Lensa untuk Kamera Ponsel
Anda akan selalu menyesal jika tidak dapat mengabadikan moment perjalanan Anda dengan baik. Namun tidak mudah untuk membawa perlengkapan kamera yang cukup canggih sepanjang perjalanan Anda. Tetapi jangan langsung menyerah, manfaatkan kamera ponsel Anda dengan memasangkan lensa khusus kamera ponsel dan dalam sekejap dokumentasi Anda pun akan menjadi sekelas para fotografer dunia. Wow! Tetapi pastikan Anda menyisihkan waktu untuk berlatih sebelum Anda memulai perjalanan Anda.

Adjustable Tripod
Ini tentu akan sangat mudah dibawa dan akan membantu Anda untuk melakukan dokumentasi.

Microfiber Towel
Handuk microfiber akan sangat dibutuhkan bila Anda melakukan aktifitas outdoor, baik ke pantai, berolah raga, atau melakukan pendakian. Handuk ini dapat digulung menjadi kecil sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi. Anda bisa mendapatkannya dalam berbagai ukuran, seperti handuk muka maupun ukuran handuk mandi.

Masih banyak lagi pilihan yang dapat Anda pikirkan. Ayo mulai berselancar di toko online untuk mendapatkan perbandingan-perbandingan yang menarik.

RB/VMN/BLJ

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.