Gunakan Toilet Paper, Piring, Bantal, sampai Selimut untuk Mengelilingi Dunia dari Rumah

(Business Lounge Journal – Travel)

Tahun 2020 bukanlah tahun yang baik bagi para pelancong, pandemi global telah memaksa banyak orang untuk tetap bertahan di rumah. Juga bagi para travel blogger yang sangat bergantung pada perjalanan yang dilakukannya, termasuk Sharon Waugh.

Tidak kehilangan akal, Sharon Waugh, seorang travel blogger tetap berkarya meskipun ia berada di rumah. Sharon yang bertempat tinggal di Cape Town, Afrika Selatan, mulai dengan mencoba menulis perjalanannya kembali pada awal dia tinggal di rumah. Namun ketika ia membutuhkan sesuatu yang lebih menantang, dia memutuskan untuk menceritakan kembali perjalanannya dengan cara yang unik. Ia membuat ulang foto perjalanan yang pernah dilakukannya dengan membuat pose yang sama dengan foto dirinya yang pernah diambil saat melakukan perjalanan pada tahun-tahun sebelumnya. Ia pun mengupload foto-foto tersebut pada sosial medianya.

Menggelikan! Blogger perjalanan ini menggunakan kertas toilet, peralatan makan, bantal & banyak lagi untuk membuat ulang perjalanan liburan walaupun ia masih tinggal di rumah.

Sharon telah pernah mengunjungi 57 negara dan menghabiskan lima tahun bekerja di perusahaan kapal pesiar yang berbasis di Amerika Serikat, saat itulah dia memulai blog perjalanannya, “The Sharonicles.”

RB/VMN/BLJ – pict: Instagram/@thesharonicles

 

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.