(Business Lounge Journal – Event)

Terjadinya pandemi yang melanda negeri tercinta tidak menyurutkan para pejuang teknologi untuk tetap maju. Tidak dapat bertemu bukan berarti tidak menghasilkan segudang inovasi. Bahkan berbagai kemajuan teknologi,  web, internet dan terutama di bidang kesehatan telah berkembang demikian pesat di masa pandemi ini. Hal ini dicermati oleh Universitas Airlangga yang mengamati bagaimana masyarakat membutuhkan  suatu  hal  yang  cepat, praktis, dan mudah didapatkan, terutama dalam bidang kesehatan. Karena itu Hastag Indonesia 2.0 (Health Apps Startup Technology Airlangga Generation) hadir menjadi wadah yang mempertemukan para pemilik startup dan  masyarakat  yang tertarik untuk terjun dalam dunia startup.

Hastag   Indonesia untuk kedua kalinya menyelenggarakan acara tahunan, HASTAG 2.0. Kali ini mengambil tema “Ecosystem Building-Upgrading Value”, Hastag Indonesia diselenggarakan secara virtual selama 2 hari pada 10 – 11 Oktober 2020.

Pada hari pertama berlangsung workshop dengan membahas tema: “Building Health Startup”, “Medical Entrepreneur”, dan “Telehealth”. Pada workshop ini peserta akan diperkenalkan mengenai inovasi,  perkembangan, dan memulai bisnis startup di bidang kesehetan serta teknologi kesehatan. Melalui sesi Workshop inilah, peserta diharapkan mendapatkan pengetahuan, baru terkait startup di bidang kesehatan serta perkembangan teknologi kesehatan saat ini.

Business Lounge Journal/VMN/BLJ

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.