JetClub Besutan Jet It Perusahaan Penerbangan Pribadi Asal Amerika Utara

(Business Lounge Journal – News and Insight)

Pada tahun 2018, Glenn Gonzales dan Vishal Hiremath mendirikan Jet It yang mengambil ceruk pasar antara private charter flight dan private aviation yang mahal. Mantan Eksekutif Honda Aircraft ini berhasil menarik minat pelanggan. Setelah satu tahun merintis, perkembangan Jet It ternyata sangat menakjubkan. Jet It berkembang dengan jumlah armada paling banyak di Amerika Utara. Jet It menjadi operator Honda Jet dimulai dari tiga orang karyawan pada tahun 2018, sudah termasuk Glenn Gonzales dan Vishal Hiremath. Dua tahun kemudian karyawannya sudah di atas 50 orang dengan jumlah armada di atas 10 unit.

Tahun ini, Glenn Gonzales dan Vishal Hiremath memulai JetClub untuk jangkauan internasional dengan mengirimkan HondaJet model hybrid ke Asia dan Eropa. Jet Club membuat seseorang atau perusahaan bisa menghemat biaya di wilayahnya dan memilki akses penerbangan di seluruh dunia saat pergi ke wilayah lain. JetClub akan beroperasi di seluruh Asia Tenggara dan Eropa pada pertengahan 2021.

Pendiri Jet It akan mengulangi sukses di Amerika Utara merebak ke seluruh dunia melalui peluncuran Jet Club. Target Jet Club ini adalah pelanggan pejalanan pribadi dengan biaya yang terjangkau. Jet Club menambahkan layanan pelanggan dalam bentuk layanan international concierge, menyediakan jasa transporasti di wilayah yang dituju juga membantu pelanggan layanan VIP melewati imigrasi dan terminal bandara.

FA/VMN/BLJ

Leave a Reply

Your email address will not be published.