100.000 Orang akan Hadir Secara Virtual pada “2020 Korea Basic Income Fair”

(Business Lounge Journal – News and Insight)

Ajang selama dua hari ini membahas penghasilan dasar (basic income) dan mata uang lokal, akan berlangsung lewat internet pada tanggal 10-11 September 2020. Diadakan di Provinsi Gyeonggi dengan tema “Humans Humanely” untuk menyebarkan inisiatif penghasilan dasar (basic income) di dunia. Untuk pertama kalinya acara ini diadakan oleh Provinsi Gyeonggi.

Diadakan secara virtual lewat internet, serta kanal YouTube, acara ini menjadi tempat diskusi terbesar di dunia tentang penghasilan dasar dan mata uang lokal. Sejumlah 100.000 orang akan hadir dalam acara ini secara virtual. Gubernur Provinsi Gyeonggi Jae-myung Lee akan menjelaskan prestasi provinsinya, serta gagasan tentang penghasilan dasar. Gubernur Lee akan berdiskusi dengan Jeremy Rifkin seorang ekonom tentang topik “Pasca-COVID-19 dan Penghasilan Dasar”.

Pada hari kedua, konferensi internasional akan berlangsung dengan tema “A Fair and Sustainable World Through Basic Income.” Dua puluh enam ilmuwan akan mengikuti sesi ini serta pejabat pemerintah lokal, dan pemimpin lembaga riset yang berasal dari 10 lebih negara. Secara berbarengan, “Basic Income and Local Currency Virtual Exhibition Hall” dilakukan format pameran 3D secara virtual. Setiap orang dapat melihat pameran ini pada situs resmi dari panitia. Kalau berminat dapat mengunjungi tempat pameran virtual dan menyaksikan pameran.

FA/VMN/BLJ

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.