BigBrainBank “AI Personal Financial Advisor” di Asia

(Business Lounge Journal – News and Insight)

BigBrainBank ialah pendukung teknologi (technology-enabler) dalam sektor teknologi finansial (tekfin)-teknologi pendidikan (edutech) untuk pasar keuangan terbesar di dunia. Visinya untuk mengembangkan ekosistem global yang berfokus pada literasi keuangan dengan dukungan platform edukasi yang membantu pasar modal, perusahaan keuangan, dan investor ritel. BigBrainBank menawarkan berbagai analisis dan edukasi keuangan yang berbasiskan kecerdasan buatan (AI).

Sistem algoritma pada BigBrainBank menawarkan user interface yang baik dan navigasi yang ringkas agar pengguna bisa memperoleh metrik penting ketika menganalisis tren perdagangan instrumen investasi. Sistem ini juga dapat menyajikan rekomendasi instrumen investasi dengan tingkat keberhasilan yang lebih baik, serta menganjurkan manajemen risiko yang perlu diterapkan.

Selain itu, BigBrainBank menawarkan platform pembelajaran yang mencakup jalur profesional dan bermanfaat, khususnya bagi mereka yang ingin membangun karier di sektor valas, serta sarana untuk mengasah keahlian praktis dan aplikatif. Sistem tersebut didukung metodologi pembelajaran campuran (blended learning) yang memadukan pembelajaran luring dan daring. Sistem ini juga memiliki skala global bagi siswa dan pelanggan internasional.

BigBrainBank memiliki rencana besar untuk pasar Asia dan ingin menjangkau lebih banyak negara di kawasan tersebut. Perusahaan membidik peningkatan basis pasar sekitar 35% pada akhir 2020.

FA/VMN/BLJ

Leave a Reply

Your email address will not be published.