Business-lounge Journal Talk, Episode 2: Good News

(Business Lounge Journal – Economic)

GOOD NEWS! Ekonomi Indonesia diprediksi masih sanggup bertumbuh oleh para pakar di tengah pandemi ini. Editor kami, Michael Sumbayak melanjutkan perbincangan dengan Kristanto Nugroho, Direktur Vibiz Consulting dengan pengalaman 25+ tahun di dunia ekonomi pada episode kedua podcast Business Lounge Journal Talk.

Preview: IMF bersama dengan World Bank telah memperkirakan bahwa ada 3 negara yaitu China, India, dan Indonesia yang akan tetap mampu mengalami pertumbuhan ekonomi yang positif sekalipun terkena pandemi COVID19.

Hal yang membuat pertumbuhan ekonomi masih positif dikarenakan pertumbuhan ekonomi pada masa sebelum pandemi terbilang cukup bagus. Sementara pada saat berlangsungnya pandemi yang memberikan dampak secara global, maka ketiga negara ini, sekalipun mengalami perlambatan dalam pertumbuhan ekonomi; namun karena melakukan beberapa stimulus maka diperkirakan akan tetap mengalami pertumbuhan ekonomi yang positif.

Klik link ini untuk mendengarkan perbincangan kami:

BUSINESS LOUNGE JOURNAL TALK, EPISODE 2: GOOD NEWS 

Michael Judah Sumbayak adalah pengajar di Vibiz LearningCenter (VbLC) untuk entrepreneurship dan branding. Seorang penggemar jas dan kopi hitam. Follow instagram nya di @michaeljudahsumbek

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.