Entrepreneur Week adalah ajang para mahasiswa FEB Universitas Tarumanegara yang mencoba berbisnis dimulai dari ide-ide kreatif mereka. Acara yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tarumanegara (Untar)kali ini adalah event yang keempatbelas. Acara yang ditata dengan nuansa millennial ini berlangsung di Ground Floor Emporium Pluit Mall, tepatnya di depan SOGO Department Store, tanggal 29 November hingga 01 Desember 2019.

Sebagai dukungan atas kreativitas para mahasiswanya, Rektor Untar Prof Agustinus Purnairawan hadir untuk meresmikan event yang bertema “Millenial Empowerment for Sustainable Entrepreneurship” ini. Rektor Untar menyempatkan berkeliling booth dan berbincang-bincang dengan para peserta di beberapa booth.

Suasana Entrepreneur Week ke 14 di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara (Foto: Maruli Sinambela/ BLJ)

Booth setiap peserta didisain ala millennial dengan brand yang menarik seperti:  JAJALEN Jamu Fushion,

KORIMOFU Es Krim Goreng, WARKABE Clothing line, LOUCHIPS Keripik akar teratai, MEATABLE Burger vege, FURUCHA Puding lohanko, TARA EL TACO Taco Nusantara, NGUNJUK Boba tradisional, CRACKERLICIOUS Snack Rengginang dan MINISOAP Sabun cuci tangan.

Talkshow bersama Vibiz Media dengan tema Customer Discovery (Foto: Vera H/ BLJ)

Selain mengunjungi stan, para pengunjung juga diberikan kesempatan mengikuti talk show dengan berbagai topik, antara lain disampaikan oleh Vibiz Consulting.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.