Entrepreneur Week 14 – Universitas Tarumanagara

FE UNTAR yang kini telah menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali mengadakan event Entrepreneur Week yang keempatbelas. Entrepreneur Week ini merupakan ajang para mahasiswa FEB Untar mencoba berbisnis dengan ide-ide kreatif mereka. Tema yang diangkat kali ini adalah “Millenial Empowerment for Sustainable Entrepreneurship”

Acara yang akan dilangsungkan di Ground Floor Emporium Pluit Mall tepatnya di depan SOGO Department Store pada tanggal 29 November hingga 01 Desember 2019 ini akan menghadirkan sepuluh booth para mahasiswa UNTAR yang inovatif. Produk-produk karya mahasiswa ini dijual dengan harga terjangkau, yaitu dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000. Peserta booth antara lain adalah :

JAJALEN Jamu Fushion
KORIMOFU Es Krim Goreng
WARKABE Clothing line
LOUCHIPS Keripik akar teratai
MEATABLE Burger vege
FURUCHA Puding lohanko
TARA EL TACO Taco nusantara
NGUNJUK Boba tradisional
CRACKERLICIOUS Snack Rengginang
MINISOAP Sabun cuci tangan

Namun, acara ini bukan hanya sebatas menjual produk namun FEB Untar juga mengadakan rangkaian acara yang menghibur seperti misalnya dengan tarian modern dance, piano show, live music, sulap dan lain sebagainya. Para expert Vibiz Media Group juga akan hadir dalam talkshow seputar dunia entrepreneur. Ditambah lagi, acara ini juga disponsori oleh Fore Coffee yang siap bagi-bagi voucher senilai 25.000 rupiah untuk menikmati kopi di gerai Foree manapun. Jangan lewatkan acara ini, ayo dukung anak-anak muda Indonesia, para calon entrepreneur meraih kesuksesan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.