Little Ming

(Business Lounge Journal – Food) Little Ming baru saja dibuka di Senayan City. Restoran ini memang dibuat oleh orang yang sama yang mendirikan Ming Dining yang juga berlokasi di Senayan City. Ming Dining menyajikan kuliner Tiongkok, sedangkan Little Ming memiliki sentuhan Jepang. Mengada demikian? Ya, ada cerita di balik konsep ini, yaitu untuk menjangkau kalangan muda dengan memberikan harga yang lebih terjangkau.

[column size=one_third position=first ]Little Ming 1[/column][column size=one_third position=middle ]Little Ming 2[/column]

[column size=one_third position=last ]Little Ming 3[/column]

[column size=one_third position=first ]Little Ming 4[/column][column size=one_third position=middle ]Little Ming 5[/column]

[column size=one_third position=last ]Little Ming 6[/column]

Little Ming 17

Hal pertama yang menarik yang dapat Anda coba adalah Milk Furimasu, sesuatu yang dicampur dengan susu. Anda dapat memiliki dua pilihan, yaitu Marie Biskuit atau KitKat, dengan harga masing-masing Rp42.000,-.

Minuman berikutnya yang dapat Anda coba adalah Whole Rosebuds. Dengan merogoh kocek sebesar RP46.000, Anda dapat menikmati teh dengan wangi yang sangat baik yang juga disajikan dengan sangat menarik. Jika Anda adalah penikmat teh, maka Anda dapat mencoba yang satu ini.

[column size=one_half position=first ]Little Ming 7[/column]

[column size=one_half position=last ]Little Ming 8[/column]

Salted Egg Runbing (Rp42.000) atau lumpia ikan yang disajikan dengan saus telur asin. Semua yang berbau telur asin di sini tidak usah diragukan lagi. Yummy!

Ebi Nori Furitta (Rp55.000) atau lumpia isi udang dan rumput laut. Hidangan ini dapat Anda nikmati tanpa saus atau dengan pilihan chili oil. Sangat nikmat!

[column size=one_half position=first ]Little Ming 9[/column]

[column size=one_half position=last ]Little Ming 10[/column]

Burakkupeppa Mushroom (Rp55.000) atau sepiring nasi dengan jamur dan saus blackpepper. Hidangan ini dibuat untuk memberikan kesan makanan Jepang. Nasi dibuat dalam bentuk onigiri yang sangat harum. Menariknya, walaupun tidak dengan daging tetapi hidangan ini benar-benar nikmat.

Little Ming 11

Smoked Duck Ramien (Rp56,000) atau mie dengan daging bebek panggang. Sangat direkomendasikan jika Anda memilih semua hidangan dengan bebek panggang di dalamnya.

Processed with VSCOcam with a9 preset
Processed with VSCOcam with a9 preset

Ming’s Royal Plater (Rp125,000) atau sosis ayam khas Tiongkok, ikan yang diasinkan, irisan daging sapi, ubur-ubur yang disajikan pao kukus. Disarankan untuk Anda mencoba pao-nya yang nikmat. Berikut beberapa pao yang dapat Anda nikmati.

Zumi Pao (Rp42,000). Anda dapat menikmatinya dengan dua cara, yaitu bersama dengan es krim dan ini sangat direkomendasikan karena kelesatannya, atau tanpa es krim. Jika Anda memilih tanpa es krim, maka Anda hanya dapat mengandalkan pasta teratai yang ada di dalamnya. Tetapi jika Anda memilih untuk menikmatinya bersama dengan es krim, ini adalah pilihan yang tepat.

Papapao (Rp38,000). Tiga buah pao dengan kuning telur asin yang berisi talas. Hmmm ini seperti dragon eggs, sangat lembut ketika menyentuh lidah Anda.

[column size=one_third position=first ]Little Ming 13[/column][column size=one_third position=middle ]Little Ming 14[/column]

[column size=one_third position=last ]Little Ming 15[/column]

Tempat ini dapat menjadi salah satu pilihan. Makanan yang lezat dan suasana yang menyenangkan.

Cindy Lulaby/ Culinary Expert
All photos by Ms. Cindy Lulaby (lulabyspoon.blogspot.com)
Editor : Ruth Berliana

Little Ming
Senayan City
3rd Floor, Unit No. 3-08
Jl. Asia Afrika Lot 19
021-72781627