Ngai Oi Nyi, Palm Beach! By Adhie Rumbee

(Business Lounge РCulture) РPalm Beach di Singkawang,  pastinya bisa membuat siapapun yang memandangnya akan jatuh cinta. Ngai Oi Nyi, Palm Beach!, yang berarti Saya Cinta Kamu, Palm Beach!, tentu akan menjadi ucapan ketika seseorang terpesona akan keindahan yang terpancar dari pantai yang berada di Kalimantan Barat tersebut.

Palm Beach3

Suara deburan ombak yang menggelitik telinga, serta pemandangan di sekitar pantai yang menakjubkan, pastinya menjadi daya tarik yang tak terlupakan dari Palm Beach. Pantai yang dahulu dikenal dengan nama Taman Impian Pasir Panjang ini, memang menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan yang mengunjungi Singkawang, Kalimantan Barat. Akses untuk menuju kesana pun tidaklah sulit. Letak dari Palm Beach, adalah di sebelah Taman Pasir Panjang Indah. Untuk menuju ke Palm Beach, tentunya dengan melalui pinggir jalan raya Singkawang – Pontianak, dan melewati juga perbukitan kecil yang berjarak kurang lebih 1.5 kilometer.

Palm Beach2

Palm Beach Singkawang

Palm Beach di Singkawang, mungkin tidak terlalu tersohor dibandingkan pantai lainnya yang ada di Indonesia. Tetapi, pesonanya sungguh tak terpungkiri. Dan bahkan, keindahan alam yang terlihat disana, memberikan pembelajaran dan inspirasi bagi kita. Duduklah di tepi pantai, dan rasakan udara pantai yang begitu menenteramkan. Semua itu, membuat kita akan merasakan betapa nikmatnya berada di tengah alam Singkawang yang begitu mempesona!

Fanny Sue/Journalist/VMN/BL
Contributor : Adhie Rumbee
Editor : Fanya Jodie