Color of Vancouver by Jeffry Surianto

(Business Lounge Journal – Culture) – Vancouver, kota pelabuhan yang ada di British Colombia, Canada, memang merupakan tempat yang selalu menjadi favorit pengunjung. Salah satu kota dengan penduduk terpadat di Canada ini, memang menyimpan pesona di setiap sisinya, baik di siang hari, maupun malam hari. Vancouver, kota penuh warna yang selalu memberikan inspirasi bagi siapapun yang melihatnya.

Vancouver4

Grandville, Burrard Bridge

Tempat ini, sangatlah menarik ketika dilihat pada malam hari. Pemandangan kapal yang berlabuh dan juga cahaya dari jembatan, ditambah lagi dengan pemandangan gunung yang terlihat, tentunya membuat memancarkan keindahan Vancouver yang penuh cahaya di malam hari.

Vancouver1

BC Place Stadium

Lihatlah refleksi cahaya dari BC Place Stadium dan sekitarnya yang begitu jelas terlihat. Warna-warni lampunya, benar-benar menarik untuk dipandang dan dinikmati sepanjang malam di Vancouver.

Vancouver3

Parksville 

Bagi Anda yang merindukan suasana yang lebih alami dan jauh dari gemerlap lampu di Vancouver, Parksville bisa merupakan tempat yang tepat. Disana, Anda bisa menyaksikan indahnya warna-warni langit di kala senja, dan juga menikmati pemandangan dari tepi laut.

Vancouver5

Cleveland Dam

Bunga indah dan rerumputan hijau yang ada di sekitar Cleveland Dam, tentunya memberikan warna yang indah bagi Vancouver. Begitu menenteramkan, dan juga membuat hati terasa senang di tengah suasana yang terasa alami.

Vancouver2

Vancouver Harbour Centre & Skyline

Bangunan ini, merupakan salah satu bangunan tinggi yang ada di Vancouver. Tempat ini juga merupakan favorit wisatawan, karena struktur dan desainnya yang menarik.

Fanny Sue/Journalist/VMN/BL
Contributor : Mr. Jeffry Surianto
Editor : Michael Judah