Pepin and Malloy Citos

(Business Lounge Jurnal – Fine Culinary) – Akhir pekan yang panjang selalu menggairahkan saya. Lalu lintas di Jakarta semakin parah setiap hari sehingga saat liburan berarti hari yang bebas dari padatnya lalu lintas. Saya selalu menggunakan kesempatan ini untuk pergi ke tempat-tempat tertentu saya biasanya tidak mungkin saya lalui karena lalu lintas yang padat. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Pepin & Malloy, sebuah kafe berfokus menjadi lokasi hotdog terbaik di kota.

pepin2
Jika Anda berpikir tentang hal ini, berapa banyak tempat di kota yang menjual hotdog yang nikmat? Dalam pikiran saya, tidak ada. Sampai saya bertemu ‘Pepin & Malloy ini. Tidak pernah terpikir bagi saya begitu menginginkan hotdog ini, tapi kali ini saya begitu ingin mencobanya seperti yang saya tulis.

pepin7
Sayangnya bagi saya, Pepin & Malloy ini terletak di lokasi yang tidak ramah, Cilandak Town Square. Tempat ini tidak besar tapi nyaman. Mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam membuat ruang kecil ini dengan begitu berseni ubinnya juga cantik dilihatnya, mural yang menyenangkan dan juga tampilan yang unik dengan setengah langit-langit dan beberapa bagian dari dinding.

pepin5

pepin6

Layanan mereka semi self service, kami pergi ke kasir, memesan dan membayarnya dan pelayan akan mengirimkannya ke meja kami. Mereka juga memiliki burger tapi kami berdua memilih untuk makan hotdog. Dari 8 pilihan yang ada, kami memilih dua yaitu Philly Dog (65k) dan Chilli Dog (50k).
pepin4
Philly Dog (daging sapi hotdog dengan Philly cheese steak)
pepin8
pepin9
Philly Dog percayalah, rasanya begitu lezat sekali! Rotinya lembut dengan hotdog yang juicy dan daging sapi yang berlimpah di atasnya. Itu benar-benar yummy! Saya tidak mencoba Chilli Dog karena mereka tuangkan krim keju semua di atasnya, tapi Hub rasanya juga enak.
pepin10
Kita bisa memilih untuk memilikinya ala carte atau menambah 25K ekstra untuk kentang goreng dan minuman. Saya sarankan Anda untuk mengambil juga ekstranya karena kentang gorengnya terlalu sayang untuk dilewatkan. Saya merencanakan pada akhir pekan panjang minggu depan untuk memiliki kunjungan kedua.
pepin1
Chilli Dog (daging sapi hotdog atasnya dengan cabai, saus keju dan bawang cincang).
Untuk semua orang di belakang Pepin & Malloy, jika kebetulan Anda membaca ini, saya berharap Anda semakin sukses sehingga Anda akan membuka gerai kedua, dengan lokasi yang lebih bersahabat, segera!

Pepin & Malloy
Cilandak Town Square Lantai 2.
Jl. TB Simatupang Kav. 17
Jakarta Selatan

Ivy/ Culinary Expert
All photos by Ivy (http://only1ivy.blogspot.co.id)
Editor : Fanya Jodie