Wallstreet Coffee

(Business Lounge Journal – Fine Culinary) Jakarta’s been flooded by coffee shops nowadays! Kali ini mereka memenuhi utara Jakarta yaitu di Muara Karang! Disebut Wallstreet, yang namanya diambil dari sebuah distrik perdagangan di New York karena kedai kopi itu sendiri terletak di gedung yang sama dengan BNI Securities!

Dimulai dengan hanya sebuah kedai kopi kecil, yang ukurannya hanya setengah ukuran saat ini. Tempat tidak benar-benar baru tapi tempat ini baru saja dibuka kembali setelah dilakukan beberapa renovasi. Pemilik tidak berencana melanjutkan bisnis ini, karena ia tidak berpikir ia akan mampu mengelola baik BNI Securities dan Wallstreet (pemilik yang sama) tapi salah satu pelanggan Wall Street yang setia tidak ingin kehilangan tempat favoritnya ini sehingga menawarkan diri untuk mengambil alih tempat ini itulah sebabnya tempat ini masih berdiri sampai sekarang!
Interiornya cukup sederhana, walaupun tidak tahu apakah memang demikian atau renovasi yang belum selesai, karena ketika kami datang ke sini masih ada sedikit bagian ruangan yang belum selesai. Mereka menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman, dari kopi dan non-kopi. Ini adalah tempat yang sempurna untuk “nongkrong”, terutama jika Anda seorang klien BNI Securities juga!
LATTE W/ ICE CREAM IDR 38K
Saat cuaca panas terik di Jakarta, saya sebenarnya tidak benar-benar ada dalam suasana hati untuk minum kopi panas, itulah sebabnya saya memilih yang satu ini. Untuk menghargai kenyataan bahwa kita berada di sebuah kedai kopi, saya memutuskan untuk memesan kopi dan sangat baik mereka memiliki pilihan ini. Ini sangat cocok untuk cuaca saat ini, meskipun telah hujan beberapa kali. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menikmati kopi hangat yang enak di musim hujan ini!
CHOCOLATE PRALINE IDR 32K

Karena mereka memiliki bagian yang dikhususkan untuk minuman cokelat, kami merasa harus mencobanya. Tidak tahu bagaimana menggambarkannya namun ini benar-benar terasa seperti coklat praline.

MAC N CHEESE IDR 35K
Ini enak walaupun bukan yang paling enak. Porsinya memang hanya cocok untuk camilan, namun porsi dan rasanya sesuai dengan harganya.

MACARONI SCHOTEL IDR 30K
Pada awalnya, selama ini kami lebih suka Mac n cheese twtapi ketika kami menggunakan saus cabai yang mereka berikan, kami benar-benar berubah pikiran. Ketika schotel ini dimakan dengan saus sambal, ini jauh lebih baik daripada Mac n Cheese, tapi jika Anda tidak menggunakan saus sambal, saya akan merekomendasikan Anda memilih Mac n Cheese.

MASHED POTATO IDR 25K

We thought that this one is totally out of place! Ketika kami meminta rekomendasi, mereka menawarkan kentang tumbuk ini, yang membuat kami penasaran! Ternyata super lezat dan kami sekarang mengerti mengapa mereka merekomendasikannya. Seperti kentang tumbuk yang tepat, benar-benar lembut dan beraroma, pasti layak dicoba.

MUSHROOM RENDANG W/ RICE IDR 30K
Membuat kami sedikit amaze..lol! Kami berdua berpikir akan menemukan daging tapi ternyata nama makanan ini hanya tidak berarti secara harfiah tetapi hanya jamur dengan saus rendang. Tidak heran tidak ada banyak perbedaan pada harganya. Saus rendangnyalezat, tetapi tidak ada daging.

HERSHEY’S MOCHA IDR 38K
Ini pilihan favorit kami sebenarnya karena memiliki nama yang paling menarik. Kami terpikat dengan nama Hershey.

It’s really amazing how coffee shops are dominating Jakarta! Hanya dalam beberapa bulan dan tiba-tiba setiap orang menjadi coffee addict. Kami tidak menyadarinya sebelumnya.
Wallstreet Coffee
Jl. Muara Karang Raya A 8 U No.23
BNI Securities building
Beside J-trust Bank
Jakarta Utara 14450
021-6628757
Opening Hours :
Monday – Friday : 09:00 am – 10:00 pm
Saturday – Sunday : 10:00 am – 11:00 pm