Asagao Coffee House

(Business Lounge Journal – Fine Culinary) – Awalnya saya hanya ingin posting ini di instagram sehingga gambarnya sebagian besar format persegi dan kami tidak memesan banyak. Tempat ini begitu menggemaskan! Mungil, ya, tapi saya suka sekali suasananya. Bahasa Jepangnya, pintu geser hitamnya, kesederhanaan dari teras belakang, papan menu hitam yang kreatif, dan oh … benar benar F & B yang unik dan kreatif.
IMG_0886
6

IMG_0887

5

Kori Kohi (35k)
Batu es kopi yang dituangkan dengan susu segar.

Processed with Moldiv

Penciptaan ini begitu unik dan sangat memikat saya, saya yang bukan peminum kopi memesan satu dan saya cukup menyukainya. Jadi batu es kopi (yang rasanya pahit), dan mereka memberikan susu segar untuk menuangkan ke dalamnya, juga dikenakan biaya tambahan untuk sirup jika Anda ingin menjadi lebih manis. Saya memilih sirup karamel (10k) dan enak rasanya. Susu segar benar-benar menyatu dengan baik dengan kepahitan dari batu es kopi.

1

2

Ovomaltine Donut (28k)

SANGAT NIKMAT!!! Donat mereka dari @belleetpetite, toko macaron secara online yang sekarang memiliki toko di Pacific Place. Mereka saat ini menciptakan rasa donat baru dan Asagao adalah salah satu pilihan mereka. Beberapa pilihan mereka adalah rasa red velvet, milo, Ovomaltine dan satu lagi saya tidak ingat, kami memilih Ovomaltine dan itu sangat amat nikmat. Donatnya kenyal dan lembut dengan topping ovo yang berlimpah. Yumm!
4
Selain donat, mereka juga memiliki croissant dan kue instagenic totoro. Yang terakhir ini sangat populer di kalangan instagrammers. Jika Anda melihat gambar yang diupload di Asagao, kebanyakan dari mereka fitur minuman kori kohi dan kue totoro kue. Saya sedang mood untuk memakan sesuatu yang enak, bukan yang cute jadi saya memilih donat.

Kunjungan singkat ini ternyata sangat memikat saya. Pasti saya akan kembali lagi! Tempat yang direkomendasikan untuk kalian, silahkan coba dan terima kasih untuk membaca!

Ivy/ Culinary Expert
All photos by Ivy (http://only1ivy.blogspot.co.id)
Editor : Fanya Jodie