Gili Kedis, Pancaran Pesona Lombok Yang Memukau

(Business Lounge – Travel) – Indonesia memang penuh pesona. Laut, gunung, danau, persawahan yang ada di Indonesia, semuanya memang begitu indah dilihat. Salah satu pesona Indonesia adalah Gili Kedis. Meskipun tidak setenar Gili Trawangan, Gili Meno, maupun Gili Air, tetapi Gili Kedis sebenarnya menyimpan pesona yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Salah satu daya tarik dari Gili Kedis, adalah tempatnya yang terkesan private dan masih tergolong jauh dari keramaian.

Gili Kedis5

Gili Kedis memang masih tergolong tak ramai. Namanya memang lebih jarang terdengar dibandingkan tempat lainnya di Lombok. Tetapi, suasana yang tak ramai itulah yang menjadi daya tarik tempat ini. Rasanya begitu tenteram berada di tempat yang sepi dan tak ramai dengan orang lain yang berlalu lalang di sekitar kita. Belum lagi, pasir putihnya yang sangat bersih, juga air lautnya yang jernih dan bergradasi, pastinya sangat menarik mata.

Gili Kedis2

Snorkeling pastinya merupakan hal yang jangan dilewatkan jika sudah tiba di Gili Kedis. Bersiaplah untuk bertemu dengan ikan laut yang akan menyambut Anda, dan rasakan segarnya air laut yang begitu jernih bagaikan kristal. Pastinya, hal itu akan menjadi pengalaman yang sungguh tak terlupakan bagi Anda.

Gili Kedis4

Gili Kedis3

Gili Kedis1

Gili Kedis memang begitu mempesona. Untuk menuju kesana, Anda bisa terlebih dahulu mengunjungi Gili Sudak, yang bisa dikunjungi melalui Mataram maupun Pelabuhan Lembar. Dari Gili Sudak, Anda tinggal menempuh perjalanan sekitar 10 menit untuk mencapai Gili Kedis dan menikmati keindahannya. Memang, Gili Kedis belum sepopuler tempat lainnya di Lombok. Tetapi, soal kecantikannya, tentu saja hal itu tidak dapat dipungkiri. Ingin merasakan suasana pantai privat dengan air lautnya yang jernih di Lombok? Kunjungi saja Gili Kedis, dijamin Anda tidak akan menyesal!

Fanny Sue/ Journalist/VMN/BL
All photos by : Business Lounge Journal / Dato
Editor : Fanya Jodie