Indahnya Lake Bled di Slovenia

(Business Lounge – Travel) – Mengunjungi Slovenia, jangan lupa untuk mengunjungi Lake Bled yang ada disana. Keindahannya yang alami, pastinya sanggup mempesona wisatawan yang memandangnya. Lake Bled merupakan danau yang terletak di Julian Alps, di wilayah Upper Carniolan, sebelah barat laut Slovenia, yang berbatasan dengan kota Bled, Slovenia. Untuk mengunjungi danau ini, tentunya tidak sulit, hanya menempuh jalan sekitar 35 kilometer dari Ljubljana International Airport, atau 55 kilometer dari Ljubljana, ibukota Slovenia. Danau yang jernih ini, merupakan salah satu tempat favorit bagi wisatawan yang mengunjungi Slovenia.

 

LakeBled1

LakeBled6

Keindahan Lake Bled, memang bagaikan lukisan alam yang terlihat jelas di depan mata. Bagaimana tidak, memandang airnya yang jernih, dan melihat bunga dan tanaman lainnya yang indah di sekitarnya, tentunya semua itu merupakan pemandangan yang akan memanjakan mata wisatawan. Bukan hanya danau saja, tetapi wisatawan yang dimanjakan dengan pemandangan gunung dan langit biru yang terlihat disana. Cukup sampai disitu saja? Tentu tidak, karena disana Anda juga akan melihat bebek yang berenang dengan bebasnya di danau. Dan lebih mengagumkan lagi, bebek yang ada di danau tersebut pun sudah tidak takut dengan kehadiran manusia yang ada di sekitar danau.

LakeBled7

LakeBled3

LakeBled5

Banyak hal yang dapat dilakukan di sekitar Lake Bled, Slovenia. Mulai dari duduk di pinggir danau dan memandang keindahannya, mengambil gambar dari berbagai sisi, serta mengeksplorasi lebih dekat dengan menggunakan boat yang ada disana. Bagi wisatawan yang hobi bersepeda, mungkin bisa mencoba untuk bersepeda di sekitar Lake Bled. Tentunya, hal itu bisa menjadi pengalaman tersendiri, karena pastinya begitu menyenangkan ketika bersepeda sambil memandang keindahan alam yang terbentang di depan mata. Belum lagi, udara segar yang ada di sekitar Lake Bled, pastinya bisa membuat aktivitas bersepeda menjadi lebih bersemangat.

LakeBled2

Jika wisatawan merasa belum puas hanya satu hari di Lake Bled, dan ingin menikmatinya dalam beberapa hari, tentunya tidak perlu merasa khawatir, karena disana sudah ada penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang memadai. Penginapan yang ada disana, antara lain Garni Hotel Berc dan Penzion Berc.

LakeBled4

Lake Bled memang memancarkan pesona Slovenia yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Memandang Lake Bled, tentunya akan membuat pikiran menjadi rileks, dan memberikan inspirasi. Memang, keindahan Lake Bled di Slovenia, benar-benar tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Fanny Sue/Journalist/VMN/BL
Images : Ms. Flora Andriany
Editor : Fanya Jodie