(Business Lounge Journal – Art) Rolls-Royce mengadakan kolaborasi dengan Breast Cancer Care UK, serta beberapa nama besar dalam seni kontemporer dan telah mengembangkan extraordinary collection of one-off art pieces. Hal ini diselenggarakan untuk mengumpulkan dana di Breast Cancer Care UK auction, 12 seniman telah mengubah salah satu tipe mobil Rolls-Royce menjadi karya miniatur mereka sendiri.

Rolls Royce 2 Rolls Royce 4

Inspiring, menggugah pemikiran. Breast Cancer Care UK menampilkan cara kerja beberapa seniman kontemporer yang paling dihormati. Dengan replika 01:18 skala ikon Rolls-Royce sebagai kanvas kosong mereka, Sam Taylor-Johnson, Gavin Turk, dan Mark Wallinger pun menciptakan koleksi ekspresi benar-benar unik.

Sebagai proyek tanpa pembatasan nyata, beberapa seniman sadar memproyeksikan gaya mereka sendiri yang berbeda pada model mobil motor. Turner Prize yang berdarah Inggris-Nigeria, calon Yinka Shonibare menutup dengan sebuah mosaik lilin Belanda kain batik: “mosaik adalah perpanjangan dari cara adat saya bekerja dengan tekstil Afrika. Ini membentuk identitas praktek saya selama beberapa tahun.”

Natasha Law yang berbasis di London, terkenal karena karya-karya yang beraliran baik seni dan fashion, menciptakan kelanjutan dari sepotong yang ia kerjakan di luar proyek ini. Law menyelingi Rolls Royce murni putih dengan bentuk misteriusnya.

Rolls Royce 3 - Copy Rolls Royce 5

Pelukis Kanada Andrew Salgado memasukkan modelnya dalam praktek sehari-hari: “Saya menggunakan tambang sebagai lokus kemungkinan saya campur, tergores, usap, dan memberikan cat.

Pendekatan umum untuk tiga seniman adalah menggunakan miniatur untuk merayakan Rolls-Royce sebagai sebuah merek. JJ Adams ‘Outta Waktu 2015 menafsirkan mobil motor waktu-bepergian di Kembali ke Masa Depan II: “untuk merayakan Rolls-Royce pada masa lalu, sekarang dan futuristik desain”.

Belum lagi Angela Palmer bekerja dengan rinci lintas-bagian dari Ghost disediakan oleh tim Desain. Palmer menciptakan ‘menggambar’ tiga dimensi dari mobil motor dengan ukiran beberapa lembar kaca dan membungkus mereka dalam ruang transparan. Juga Mark Wallinger yang menarik kesejajaran antara definisi harfiah apa artinya Rolls-Royce. Dengan menempatkan modelnya.

Menggunakan pemodelan resin, Semple menciptakan efek model yang dicelupkan ke dalam cat putih dan membeku dalam waktu. Mata animasi yang digambar-on menambahkan unsur fun, sedangkan cat menetes mewakili sesuatu yang lebih dalam: tabir halus antara dibayangkan dan nyata.

Setelah lelang swasta sangat sukses di Royal Automobile Club di London, semua 12 mobil seni berhasil dijual untuk mengumpulkan dana bagi Breast Cancer Care UK.

nancy/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Picture: Rolls-Royce Motor Car

Related Posts