Ada Apa di Los Angeles Auto Show 2015?

Minggu depan, ribuan eksekutif dari perusahaan mobil terbesar di dunia akan datang dalam Los Angeles Auto Show 2015. Lebih dari 4.000 wartawan dari seluruh dunia akan bertemu dengan mereka di sana, tentu dengan pertanyaan tentang pertumbuhan pasar, perkiraan penjualan, dan seprtinya tidak luput pertanyaan bagaimana skandal diesel Volkswagen akan mempengaruhi mereka.

Pada pameran mobil ini juga akan ada ratusan mobil baru, termasuk 30 mobil yang memulai debut pertama di dunia untuk 2016.

Mengharapkan untuk melihat hal-hal seperti Mercedes-Benz SL Roadster 2017, update paling agresif mobil produksi Merc; Jaguar novel F-PACE SUV, yang setelah beberapa tahun pembuatan akhirnya datang ke pasar; dan BMW M4 manik GTS, versi kinerja tinggi dari yang sudah siap.

Jaguar-F-PACE-SUV

image : vwvortex

Los Angeles dalam event beberapa tahun terakhir sepertinya belum pernah secanggih konsep yang dilihat di Tokyo, dan mereka bahkan tidak memiliki mobil glamor seperti yang bnayak di event di Jenewa dan Paris. Bahkan, merek super-elit seperti Ferrari dan McLaren mengatakan mereka tidak akan membawa mobil baru ke LA.

Bentley akan menunjukkan Bentayga, dan Rolls-Royce akan menunjukkan model Dawn dan Wraith. Maserati telah tersingkir, sebagian besar karena kurangnya produk baru, dan Bugatti dan Alfa Romeo juga.

rolls royce

image : autocar

Lamborghini tidak akan di pameran, tetapi seorang juru bicara mengatakan akan mengungkap “sesuatu yang sangat menarik”. Rumor mengatakan bahwa mobil akan membawa versi rear-wheel-drive nya 2016 Huracán-jika demikian, ini akan menjadi produksi terbatas.

Acara di LA ini memungkinkan banyak mobil untuk mengungkap model yang akan mendorong sebagian besar penjualan mereka di AS.

Pada event ini akan juga ditampilkan kemajuan dalam efisiensi produksi: BMW akan menunjukkan eDrive 330e plug-in hybrid, bersama dengan 7-Series, sementara standar Lambo 2016 Huracan telah meningkatkan efisiensi. Orang lain akan membawa SUV kecil yang terbaik untuk saat ini, termasuk Cadillac XT5, Range Rover Evoque Convertible, Mercedes GLS, BMW X1, dan Infiniti QX30.

Audi akan menekankan kinerja dengan R8, RS 7, dan S8 Plus, yang semuanya merupakan model agresif. Porsche akan melakukan hal yang sama dengan yang 911 Targa 4 dan 4S dan dengan lagu-siap nya 911 GT4 ClubSport. Chevrolet akan menunjukkan kepada kita Camaro baru.

Acara ini akan dibuka untuk umum pada 20 November dan berlangsung hingga 29 November. Pengunjung dapat membeli tiket untuk acara pratinjau pada 19 November.

Dodo/VMN/BLJ/Journalist
Editor : Ruth Berliana