(Business Lounge Journal – Art) Kehadiran lilin sebagai pelengkap dekorasi sering kali tidak dilupakan. Berbagai acara bahkan tidak lengkap tanpa kehadiran lilin. Misalnya saja , perayaan natal, pernikahan, acara jamuan makan, atau beberapa perayaan lainnya.

Namun kini kehadiran lilin pun tidak seperti lilin kebanyakan dengan warna-warna polos, namun berbagai inovasi telah dilakukan hingga menghadirkan berbagai lilin dengan berbagai ukiran nan menawan.

Cut-n-Curl

Cut-n-Curl

Pineapple

Pineapple

Christmas

Christmas

Seni Kerajinan Jerman Kuno

Seni mengukir lilin merupakan sebuah seni kerajinan Jerman kuno. Bagian yang telah selesai diukur kelihatan mirip sekali dengan sebuah patung yang diukir. Tetapi semua ini benar-benar terbuat dari lilin. Holland House Candles adalah salah satu pelaku seni pahat lilin sejak tahun 1974.

Membuat lapis demi lapis lilin dengan warna yang  beraneka ragam, memang membutuhkan sebuah keahlian khusus. Apabila bila berhasil mengukirnya, maka sebuah lilin cantik pun siap untuk menghias dekorasi Anda.

Sweetheart

Sweetheart

Wedding

Wedding

Sweetheart Flare

Sweetheart Flare

Lily

Lily

Berbagai tema telah dipilihkan Holland House Candles untuk berbagai moment penting seperti acara pernikahan, perayaan, dan berbagai acara peringatan lainnya.

Selain itu, juga, jangan kuatir untuk menyalakan lilin sehubungan dengan bentuknya yang cantik. Sebab Holland House Candle memiliki solusinya. Ada dapat membakar lilin namun menjaga apinya hingga melelehkan lilin sampai kedalaman tertentu, kemudian mengeluarkan lelehannya. Setelah itu matikan dan Anda dapat menggantikannya dengan lampu LED kecil yang bercahaya dengan berkedip-kedip untuk menggantikan nyala api semula.

Candle Tapers

Walaupun seni mengukir lilin berasal dari Jerman kuno, tetapi Holland House Candle di Belanda telah menekuni seni ini sejak 1974 secara turun temurun. Holland House Candle berprinsip untuk untuk tetap menjaga kualitas produksinya sehingga pemilik hanya akan memproduksi lilin dengan sangat terbatas.

Dalam situsnya, Holland House Candle menyatakan bagaimana mereka telah mengembangkan berbagai macam desain asli yang tak tertandingi di dunia lilin, dan bahkan telah diberikan merek dagang federal untuk lilin-lilin yang ada. Setiap pengrajin lilin kami biasanya magang selama setahun atau lebih sebelum kreasi mereka ditawarkan untuk harga penuh.

Ducth Garden

Ducth Garden

Lilin yang paling terkenal adalah Dutch Garden, tetapi lilin pernikahan adalah yang paling banyak dicari sebagai hadiah. Selama bertahun-tahun telah dikembangkan begitu banyak desain baru. Mana yang paling menarik untuk Anda?

Christmas Candle

 

citra/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : Holland House Candles

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.