Interior Jet Star Wars R2-D2

(Business Lounge – Global News) Apa rasanya naik dalam pesawat bertema Star Wars? Para penggemar Star Wars akan segera dapat mencari tahu. Bagaimana penampakan pesawat dengan interior penerbangan penumpang yang pertama menampilkan film seri sci-fi klasik yang diluncurkan pada hari Rabu (14/10). Dalam siaran pers, Rabu (14 Oktober), ANA dan Bandara Changi mengumumkan bahwa pada 12 November, bandara Singapura akan menjadi yang pertama menjadi tempat perhentian pesawat ini di luar Jepang.

Starwars plane 5Akan ada kesempatan untuk memenangkan tiket naik pesawat ini dengan berpartisipasi secara online yang diadakan di situs ANA atau pada website Changi Airport Facebook. Sebanyak 20 pasang tiket akan diperebutkan.

Pemenang akan mendapatkan tur dari pesawat, yang dilengkapi dengan sandaran kepala Bintang bertema Wars-dan makan malam. Mereka juga akan dapat menonton salah satu film dari Star Wars saga, menandai pertama kalinya film telah tersedia untuk dilihat pada penerbangan komersial.

Starwars plane 2Sebanyak 40 fans akan menerima makanan dalam penerbangan di kursi kelas bisnis, serta goodie bag dengan edisi terbatas, seperti model jet R2-D2 ANA pesawat dan Star Wars mainan mewah.

Jet ini adalah proyek bersama antara maskapai penerbangan Jepang All Nippon Airways (ANA) dan Lucasfilm Ltd milik Disney. Para penggemar Star Wars dapat menikmati perjalanan dengan pesawat itu karena perjalanan dari Tokyo dan Vancouver akan segera beroperasi pada tanggal 18 Oktober. Setelah itu, pesawat R2-D2 akan terbang baik pada rute domestik dan internasional, termasuk dari Tokyo ke Beijing, Jakarta, Sydney, dan Paris.

Starwars plane 1

Pesawat ini telah dicat agar terlihat seperti droid dari film seri, dan akan membuat berhenti dua malam di Bandara Changi, dan para penggemar akan dapat menjadi bagian dari acara yang berlangsung pada 14 November.

nancy/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : cctvnews