Menu Sarapan McDonald Makin Digemari

(Business Lounge – Global News) Sebuah survei yang dilakukan oleh YouGov BrandIndex, sebuah perusahaan riset konsumen menyatakan bahwa persepsi masyarakat tentang burger McDonald mendapatkan poin tertinggi dalam dua tahun ini. Hal ini merupakan kabar baik bagi McDonald, yang telah berjuang melawan penurunan penjualan dan persepsi yang yang meluas tentang makanan yang tidak sehat.

Selain itu peluncuran menu sarapan pada sepanjang hari telah memberikan dorongan McDonald di mata pelanggan, demikian seperti dilansir oleh Business Insider.

Di antara mereka yang sering menyantap sarapan pada rantai makanan cepat saji, YouGov menyatakan bahwa 46% dari mereka akan mempertimbangkan pergi ke McDonald pada saat mereka makan keluar. Angka ini naik dari 39% pada awal Agustus.

Di luar penggemar sarapan, konsumen menunjukkan peningkatan secara keseluruhan dalam persepsi positif terhadap merek.

McDonald mencapai nilai tertinggi sebagai gebrakan pada tahun 2015, naik 17 poin sejak awal Agustus dan 10 poin atas rantai makanan cepat saji rata, menurut YouGov.

“Kesan umum” nilai rantai juga menunjukkan perbaikan, peningkatan 12 poin sejak awal Agustus.

Untuk hal ini YouGov BrandIndex menginterview 4.300 orang setiap hari kerja untuk penelitian.

nancy/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : Business Lounge Journal