blackberry-venice

Wujud Asli BlackBerry Android Akhirnya Terkuak

(Business Lounge – Tech & Gadget) Bukan rahasia lagi bahwa BlackBerry sedang mengembangkan smartphone Android sendiri. Sudah banyak bocoran spesifikasi dan gambar yang beredar, seperti yang baru-baru ini juga terungkap sebuah gambar yang tampak jelas yang diduga adalah perangkat BlackBerry Android.

Perangkat ini dikenal sebagai BlackBerry Venice, dalam gambar yang diungkap oleh situs Android Authority, dipamerkan bagaimana tampilan keyboard dan beberapa fitur yang ada.

Gambar tersebut juga menunjukkan switcher aplikasi baru dan menu shortcut atau widget pilihan. BlackBerry tampaknya memberi kemudahan bagi pengguna untuk menambahkan shorcut untuk menulis email baru, membuat pesan BBM, pesan teks, dan banyak lagi.

Pengguna juga dapat dengan mudah menambahkan acara di fitur kalender, jadwal pertemuan dan kemudahan melihat agenda langsung dari layar halaman home.

BlackBerry Venice akan membawa nomor model STV100-6 dan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 808, rumor sebelumnya telah dinyatakan perangkat akan didukung dengan Snapdragon 808 1,8GHz, dan akan menampilkan RAM 3GB.

BlackBerry Venice dijadwalkan memulai debut pertama pada bulan November di 4 perusahaan operator terbesar AS.

Yusnia/VMN/BL/Journalist
Editor : Evi Fog