zenfone-selfie

Asus ZenFone Selfie Khusus Dijual di India

(Business Lounge – Tech & Gadget)  Asus ZenFone Selfie secara resmi telah diluncurkan di India pada bulan lalu, bersamaan dengan dua smartphone Android lainnya yaitu ZenFone 2 Laser dan ZenFone 2 Deluxe.

Pada hari ini (16/09/2015) ZenFone Selfie telah dijual khusus di negara Taj Mahal saja. Smartphone akan tersedia dalam dua model dengan harga yang berbeda.

Untuk smartphone dengan model RAM 3GB dan memori 32GB akan ditawarkan dengan harga Rs 17,999 atau sekitar IDr 3,9 juta. Sedangkan untuk harga yang lebih murah yaitu Rs 15,999 atau setara dengan IDR 3,4 juta penggunakan akan memiliki smartphone versi RAM 2GB dan memori 16GB.

Kedua versi dari Asus ZenFone Selfie akan tersedia dalam pilihan warna yang berbeda seperti pink, biru dan putih.

Kamera Selfie Sebagai Fitur Utama

Seperti nama smartphone tersebut, maka perusahaan memberikan spesifikasi khusus yang merupakan nilai juga dari smartphone yaitu kamera 13MP yang menghadap depan. Kamera depan ini memiliki fitur aperture f/2.2, Real Tone flash dan lensa wide-angle 88 derajat untuk mengambil gambar dan video call.

Pada bagian belakang, smartphone dibungkus juga dengan kamera 13MP, dengan Real Tone flash, autofocus laser, aperture f/2.0 dan video recording.

Yang lebih spesial lagi, smartphone ini langsung berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop, sehingga pengguna hanya perlu menunggu waktu saja untuk mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow.

ZenFone Selfie memiliki layar sentuh kapasitif 5,5 inci, serta dilengkapi dengan prosesor 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 615, GPU Adreno 405, RAM 2GB atau 3GB, memori yang tersedia ialah 16GB dan 32GB dengan slot kartu microSD untuk ekspansi hingga 64GB.

Smartphone menawarkan jaringan 4G LTE dan dual-SIM, didukung dengan baterai 3,000mAh.

Yusnia/VMN/BL/Journalist
Editor : Evi Fog