Lebih Lengkap tentang Apple Watch Hermès

(Business Lounge – Global News) Apple® dan Hermès pada Rabu (9/9) memperkenalkan Apel Watch® Hermès, koleksi baru Apple Watch dengan bahan stainless steel dan tali kulit halus yang dibuat dalam gaya khas dari Hermès, termasuk Single Tour, Double Tour, dan Cuff, dengan tetap tidak mengabaikan desain dan fungsi dari Apple Watch. Kolaborasi ini menggabungkan inovasi produk yang tak tertandingi Apple dengan warisan, ikonografi dan keahlian dari Hermès, menciptakan ekspresi yang unik Apple Watch.

“Apple dan Hermès membuat produk yang sangat berbeda, tetapi mereka mencerminkan apresiasi yang mendalam dari kualitas desain,” demikian kata Jonathan Ive selaku chief design officer Apple pada website resmi Apple. “Kedua perusahaan ini dimotivasi oleh mengejar tulus keunggulan dan keinginan untuk menciptakan sesuatu yang tidak dikompromikan. Apple Watch Hermès adalah bukti nyata keyakinan itu. “

“Pada Hermès, kami berusaha untuk melayani klien kami dengan elegan, kreatif dan obyek yang fungsional untuk kehidupan sehari-hari mereka,” demikian dikatakan Pierre-Alexis Dumas executive vice president Hermès untuk artistic direction. “Apa yang lebih kontemporer dan relevan dari prinsip ini bisa ada dalam kerjasama dengan Apple ini. Kami sangat disatukan oleh ide-ide dan prinsip-prinsip yang mendalam. Saya melihatnya sebagai pembentukan aliansi dalam keunggulan; seperti kuda dan kereta, sebuah tim yang sempurna. “

Hermes-SingleTour-Hero-PRINT

Single Tour dengan 38 mm stainless steel case dipadukan dengan fauve Barenia leather, noir box leather dan capucine Swift leather, sedangkan Single Tour dengan 42 mm stainless steel case dipadukan dengan fauve Barenia leather dan noir box leather.

Hermes-DoubleTour-4-Up-PRINT

Untuk Double Tour dengan 38 mm stainless steel case tersedia fauve Barenia leather dan bleu jean, capucine dan etain Swift leather.

Hermes-Cuff-Hero-PRINT

Cuff berpasangan dengan 42 mm stainless steel case dan tersedia hanya dalam fauve Barenia leather. Pada koleksi ini, setiap stainless steel case memiliki goresan tanda tangan Hermès dan termasuk wajah yang dapat disesuaikan dengan tiga desain eksklusif yang diinspirasikan oleh Clipper, Cape Cod, dan jam tangan Espace Hermès.

Harga dan Ketersediaan Barang

Apple Watch Hermès harga dimulai USD 1.100 untuk 38 mm stainless steel case dengan Single Tour, USD 1150 untuk 42 mm stainless steel case dengan Tour Single, USD 1250 untuk 38 mm stainless steel case dengan Double Tour, dan USD 1500 untuk 42 mm stainless steel case dengan the Cuff. Koleksi ini akan tersedia di toko ritel Apple tertentu, toko Hermès tertentu, toko-toko khusus, dan department store mulai 5 Oktober di Australia, Kanada, Cina, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Singapura, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat.

Persyaratan konstan untuk kualitas terbaik selalu menjadi misi Hermès. Sejak berdirinya pada tahun 1837, enam generasi pengrajin giat dan bergairah telah memberikan kontribusi untuk menyebarkan nilai-nilai: a savoir-faire dibangun pada penerapan kerajinan yang sangat tepat dan terampil hingga bahan yang terbaik, objek yang indah diciptakan untuk bertahan dari waktu ke waktu dan semangat inovasi konstan. Sebagai sebuah perusahaan milik keluarga, Hermès dikelola oleh Chief Executive Officer, Axel Dumas, anggota dari generasi keenam keluarga Hermès.

citra/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image : apple