Milky Bean

(Business Lounge – Fine Culinary) Satu hal yang dapat dibanggakan dari Pantai Indah Kapuk adalah bagaimana mereka penuh tempat makanan menyajikan menu dessert dengan hal-hal yang imut dan instagenic. Milky Bean adalah rumah makanan penutup lain yang baru di PIK terletak beberapa toko dari Hong Tang dan Soerae. Mudah terlihat dengan bangunan yang semua jendela kaca. Ah, jendela putih … selalu berkesan sesuatu.

Kecuali Anda ingin memiliki gambar yang bagus di mana Anda harus duduk di samping jendela, saya akan menyarankan Anda untuk mengambil tempat di “bunk bed”. Lihatlah gambar di bawah ini. Begitu unik kan? Itu bukan tempat tidur, itu sebenarnya gaya tempat duduk tatami, tempat yang nyaman dan unik. Ini seperti tempat tidur tingkat rumah pohon slash. Duduk di sini sangat direkomendasikan!

Moving on…

Mereka memiliki beberapa menu gurih tapi kami hanya terfokus pada dua makanan penutup. Sebagian besar mereka melayani makanan penutup Taiwan dan oriental dengan beberapa menu fusion es krim.

PUSSY MILOLICIOUS (79k)
Ini tampak seperti kucing di sepatu dari Shrek! Muncul dengan vanili dan matcha ice cream dengan milo chocolate chip, kacang merah, strawberry, dan astor. Saya suka matcha dengan tekstur yang baik dengan rasa teh hijau yang tepat, pahit bukan manis.
OWL BLACK RICE WITH MILK (28k)

Ketan hitam jelas tidak pernah terlihat begitu cute! Tetapi yang satu ini dapat diterima. Saya selalu suka ketan hitam dan enak. Ini tidak terlalu manis dan memiliki tekstur yang baik, tidak lembek, dan saya suka rasanya yang sedikit gurih.

Ivy – Expert Culinary & Travel
only1ivy.blogspot.com
Editor: Ruth Berliana